Categories

Interview

Layanan Marketplace Jasa Seekmi Perbarui Tampilan Aplikasi dan Hadirkan Logo Baru

Menambah pilihan layanan, termasuk instalasi elektronik dan tukang cat

Yenny Yusra - 9 July 2018

Layanan marketplace jasa Seekmi kembali menghadirkan inovasi baru. Sebagai salah satu layanan penyedia jasa, Seekmi berupaya untuk menghadirkan kebutuhan yang relevan untuk warga ibukota, sekaligus memperbarui tampilan aplikasi.

Kepada DailySocial, CEO Seekmi Clarissa Leung mengungkapkan, bukan hanya melakukan revamping aplikasi, Seekmi juga menghadirkan layanan terbaru sekaligus merubah tampilan logo yang terlihat lebih modern dan simpel.

“Sebenarnya layanan yang baru kami hadirkan sudah ada, kami menambahkan beberapa pilihan untuk memberikan banyak layanan jasa sekaligus kemudahan kepada pengguna,” kata Clarissa.

Jasa-jasa baru

Salah satu layanan yang paling banyak dipilih pengguna Seekmi adalah servis AC. Telah hadir sejak Seekmi didirikan, layanan AC Seekmi terdiri dari jasa membersihkan, instalasi, dan perbaikan. Sementara itu untuk layanan laundry, Seekmi menawarkan pilihan jasa laundry berdasarkan berat dan harga per satuan. 

“Untuk jasa kebersihan, Seekmi menghadirkan pilihan kebersihan gedung/rumah tinggal lengkap setiap bulannya. Selain itu Seekmi juga menghadirkan jasa kebersihan untuk fasilitas furnitur hingga karpet dan ubin keramik hingga tembok kaca milik pengguna,” kata Clarissa.

Seekmi juga menghadirkan layanan jasa tukang, instalasi furnitur, cat rumah hingga pemasangan elektronik dan produk rumah tangga di rumah tinggal dan gedung.

Untuk memudahkan pengguna melakukan pemesanan untuk teknisi atau mitra favorit di Seekmi yang pernah dipesan sebelumnya, diluncurkan fitur Re-order di aplikasi.

“Kami juga memastikan harga sudah sesuai dengan standar dan terjangkau jumlahnya untuk semua pengguna,” kata Clarissa.

Seekmi juga memberikan garansi dan asuransi sebesar Rp 5 juta saat melakukan pemesanan di aplikasi Seekmi (untuk pembayaran cashless). Sementara untuk pilihan pembayaran, Seekmi juga menambah pilihan pembayaran dengan bank ternama, termasuk BCA, Mandiri, BRI, dan BNI.

Saat ini Seekmi telah memiliki jumlah pengguna sekitar ratusan ribu orang, sementara itu jumlah teknisi yang bergabung di Seekmi hingga kini sudah mencapai 100 ribu orang. Seekmi juga berencana memperluas area layanan di kota-kota besar di Indonesia.

“Selain itu kita juga memiliki rencana untuk melakukan penggalangan dana untuk mempercepat pertumbuhan bisnis,” tutup Clarissa.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter