1. Entrepreneur

5 Layanan Payroll Indonesia Ini Permudah Bisnismu!

Permudah pengaturan gaji karyawan Anda dengan memilih 5 layanan Payroll dari Indonesia ini.

Mengelola pembayaran karyawan secara internal seringkali menjadi tugas yang berpotensi membuat kepasa pusing tujuh keliling, apalagi kalau bisnis Anda terus bertumbuh yang diikuti pertambahan jumlah staff.

Tetapi seiring dengan kemajuan teknologi, ada sebuah sistem gaji elektronik yang memudahkan Anda dan ternyata hal ini sudah dilakukan oleh berbagai macam usaha bahkan startup sekalipun. Berikut ini adalah 5 layanan payroll di Indonesia buatan startup tanah air yang patut dicoba.

LinovHR

Menggunakan layanan LinovHR bisa dibilang sebagai salah satu solusi alternatif Anda untuk menghemat waktu karena proses payroll Anda menjadi lebih cepat dan tentunya fleksibel. Keunggulan dari LinovHR ada di konsultasi terkait perhitungan transparansi bisnis Anda. 

Dengan payroll  ini Anda bisa mengakses untuk mengelola data Anda dimana saja dan kapan saja. Tak hanya itu keamanan data Anda juga terjaga karena layanan payroll LinovHR sudah digunakan lebih dari 13.000 karyawan dari berbagai jenis bisnis.

MAM Corporate Solutions

Salah satu payroll services dari Indonesia ini membantu Anda dalam mengatur pengelolaan gaji di perusahaan Anda dengan lebih mudah.  Menggunakan layanan tentunya memberikan Anda banyak keuntungan seperti tidak adanya tambahan biaya selama proses payroll yang dijalankan, lalu keuntungan lainnya Anda bisa menghubungkan proses pembayaran dan pengelolaan keuangan perusahaan Anda dengan mudah karena MAM Corporate Solutions sudah bisa juga dijangkau bahkan sampai mengelola BPJS karyawan Anda.

Mekari

Layanan satu ini berbentuk aplikasi yang tersedia dengan berbagai macam fitur untuk permudah perusahaan Anda. Sistem ini juga langsung otomatis melihat rekapan dari hasil absensi Anda dan bahkan hingga perhitungan pajak untuk perusahaan Anda.

Apabila karyawan Anda menggunakan bank yang berbeda-beda, Mekari bisa jadi solusi karena tidak ada sama sekali biaya administrasi antar-bank apabila Anda ingin mentransfer gaji untuk karyawan Anda. Keunggulan dari layanan ini Anda bisa mengakses slip gaji dengan lebih mudah dan aman hanya dengan sandi dan sidik jari Anda.

JPayroll

Layanan satu ini juga bisa membantu Anda dalam mengelola pembayaran gaji untuk karyawan di perusahaan Anda. Dengan layanan Payroll dari Indonesia ini Anda bisa mempercepat proses penggajian, pengurusan BPJS bahkan hanya dalam sekali klik.

Keunggulan lainnya Anda bisa mengelola bonus dan THR untuk karyawan Anda dengan lebih mudah. Untuk mempermudah melihat kinerja dari karyawan Anda, JPayroll juga menyediakan absensi online untuk memantau absensi karyawan Anda secara lebih akurat.

Tricor Indopayroll

Rekomendasi layanan payroll terakhir yang bisa Anda gunakan adalah Tricor. Layanan ini tentu saja bisa membantu Anda dalam membayar, melakukan payroll dan hal lainnya seperti pengaturan pajak dan BPJS perusahaan Anda. Dengan layanan ini Anda juga bisa melihat sendiri proses payroll yang dijalankan bahkan pembagian pembayaran Jamsostek juga bisa dilakukan oleh layanan ini dengan mudah.

Itulah 5 layanan Payroll di Indonesia yang bisa Anda pertimbangkan dalam perusahaan Anda. Sebelum memilih Anda harus memenuhi kebutuhan dari bisnis dan usaha Anda serta pilihlah fitur fitur dari layanan-layanan ini yang paling baik untuk dicoba. Selamat mencoba!

Gambar Header Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again