Dark
Light

Layanan Pembanding Situs Travel Kayak Dibeli Priceline

by
1 min read
November 9, 2012

Segmen travel di dunia online adalah salah satu primadona, kemunculan berbagai layanan baru juga dibarengi dengan pembelian layanan yang telah ada. Kali ini hadir informasi bahwa Priceline.com telah setuju untuk membeli Kayak.

Kayak sendiri merupakan layanan pembanding harga yang berguna untuk membandingkan berbagai situs travel dalam satu tempat, Anda bisa membandingkan harga tiket penerbangan, hotel atau yang lainnya. Mereka juga telah memiliki aplikasi untuk perangkat bergerak yang tersedia diberbagai platform. Sedangkan Priceline merupakan pemimpin global layanan travel yang memiliki merek-merek travel populer seperti Agoda.com, Booking.com atau Priceline.com.

Transaksi pembelian dilakukan dalam valuasi perusahaan Kayak di angka $1.8 miliar, dan transaksi pembelian akan berupa gabungan uang tunai sebesar $500 juta serta saham seharga $1.3 miliar.

Kayak sendiri kini telah memproses 100 juta pencarian setiap bulan melalui layanan mereka. Kayak juga dipuji atas desain antar muka layanan mereka di berbagai platform dan perangkat yang cukup baik. Sedangkan Priceline sendiri, selain memiliki beberapa merek terkenal di bidang travel, layanan mereka telah mencakup 180 negara di Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara dan Asia Pasifik, serta Timur Tengah dan Afrika.

 

Previous Story

Nokia ‘Diam-Diam’ Perkenalkan Lumia 920 di Indonesia?

Next Story

Former Yahoos Still Bleed Purple

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft menunda akuisisi Activision Blizzard

Microsoft dan Activision Blizzard Sepakat Menunda Akuisisi ke Bulan Oktober

Perjalanan panjang dari akuisisi terbesar oleh dua perusahaan teknologi raksasa,
Drama akuisisi Activision Blizzard

Microsoft Menangkan Pengadilan, Akuisisi Activision Blizzard Masuki Babak Akhir

Drama akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft sepertinya akan segera berakhir.