1. Startup

Layanan Pemesanan "Budget Hotel" Zenrooms Hadir Di Indonesia

Didukung Rocket Internet, menargetkan basisdata 16 ribu budget hotel dengan harga terjangkau di Indonesia

Secara resmi hari ini Zenrooms situs yang menyediakan layanan budgethotel dengan harga sangat terjangkau diluncurkan di Asia Tenggara. Startup yang dimiliki oleh Rocket Internet dan APACIG (yang didukung Ooredoo) ini dimulai dengan basisdata 250 hotel yang tersebar di 8 kota di Indonesia, Thailand dan Singapura.

Di Indonesia Zenrooms menghadirkan hotel dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp.123.000 / malamnya dan menargetkan pasar hotel berharga terjangkau (budget dan independent hotel) di Indonesia yang berjumlah 16 ribu buah.

Zenrooms mengklaim semua hotel yang terdaftar telah memiliki fasilitas Wi-Fi, kamar yang bersih, dan kelengkapan lainnya yang telah disaring secara menyeluruh oleh timnya.

“Misi kami dari Zenrooms adalah menyediakan budget hotel dengan fasilitas yang lengkap diseluruh kawasan dengan harga yang terjangkau,” ujar Global Managing Director Zenrooms Kiren Tanna.

Sebelum diluncurkan, situs Zenrooms yang masih dalam versi beta telah melakukan persiapan selama satu bulan sebelum akhirnya memperluas jaringannya di 200 lokasi dengan 1.000 kamar di Indonesia, Thailand dan Singapura.

Saat ini Zenrooms dapat diakses melalui desktop dan mobile, sementara aplikasi mobile di platform Android dan iOS akan diluncurkan dalam waktu dekat.

“Setelah jaringan sudah bisa diaplikasikan, Zenrooms memiliki potensi untuk menambahkan inovasi-inovasi terkini di sektor hotel secara menyeluruh,” kata Co-Founder Zenrooms Nathan Boubill.

Fitur-fitur lain yang saat ini tengah dipersiapkan oleh Zenrooms diantaranya adalah express check-in, chat-based rooms service, in-app transportation booking, food ordering dan lainnya. Hal itu semua sudah masuk dalam roadmap Zenrooms.

Kehadiran Zenrooms yang begitu cepat merupakan bagian program Rocket Internet untuk menciptakan startup di Asia setiap tiga bulan sekali.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again