Dark
Light

Layanan Reservasi Hotel Online GoIndonesia Rilis Aplikasi BlackBerry

by
1 min read
December 27, 2012

Layanan reservasi hotel online GoIndonesia, beberapa hari lalu meluncurkan aplikasi untuk pengguna BlackBerry. Kini, selain layanan mereka yang bisa diakses dari web, pengguna juga bisa mengakses lewat aplikasi BlackBerry (BB).

Dalam rilis pers mereka, dijelaskan bahwa ketersediaan aplikasi ini disediakan untuk memberikan fasilitas tambahan bagi para penggunanya yang ingin melakukan reservasi on-the-go atau ketika mereka sedang mobile, dimana pun dan kapan pun.

Aplikasi untuk BB dari GoIndonesia ini tersedia dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Dalam aplikasi ini pengguna juga bisa melakukan pembayaran atas reservasi dengan menggunakan kartu kredit MasterCard atau Visa, internet banking seperti KlikBCA dan Mandiri Clickpay atau melalu transfer via ATM.

Bisa jadi salah satu alasan penyediaan aplikasi untuk perangkat BB adalah jumlah penggunanya di Indonesia yang masih cukup banyak. Meski tren sekarang untuk smartphone beralih ke Android, iOS atau Windows Phone namun BB masih memiliki tempat di konsumen. Tapi sepertinya GoIndonesia harus bersiap merilis aplikasi untuk platform lain, seiring semakin bertumbuhnya pengguna di platform lain tersebut.

Aplikasi GoIndonesia untuk BlackBerry bisa dilihat di App World, versi bahasa Indonesia atau Inggris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

ZTE Resmi Perkenalkan ‘Phablet’ Nubia Z5

Next Story

Friendster Siap ‘Comeback’?

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?

Whatsapp Bakal Bisa Kirim Gambar Tanpa Kompresi?

Siapa yang saat ini masih menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar?