1. Startup

Layanan Travel Online Makin Ramai, Sekarang Ada YukTravel.com

Untuk Anda yang sering travelling, mungkin sering mem-book tiket dan reservasi hotel menggunakan fasilitas online booking yang sekarang sudah banyak tersedia untuk hampir semua hotel dimanapun anda inginkan. Di Indonesia sendiri memang belum begitu banyak layanan yang menyediakan full-online-service untuk layanan travel, kebanyakan masih harus transfer manual dan/atau konfirmasi lewat telepon.

YukTravel mungkin bisa menjadi layanan yang full-online-service dengan menggunakan platform pembayaran PayPal dan tentunya penggunaan kartu kredit secara langsung untuk membeli tiket pesawat dan reservasi hotel. YukTravel juga menyediakan paket-paket liburan yang sudah termasuk tiket pesawat dan hotel dalam paket harga untuk penggunanya.

Pada dasarnya, YukTravel ini hanyalah portal yang menyajikan data yang memang sudah ada di database IATA (International Air Transport Association) dan ASITA (Association of  the Indonesian Tour & Travel Agencies). Dari sini-pun tidak banyak yang membedakan YukTravel dengan layanan seperti tiket2, bakoeltiket dan tiketdomestik, selain dari penyediaan paket-paket liburan.

YukTravel ini dikelola oleh PT Menara Visi, sebuah perusahaan yang juga berada di belakang portal Weddingku.com. Kalau saja YukTravel ini bisa dibuat seperti Weddingku untuk travel mungkin bisa meninggalkan jauh kompetitor yang lain.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again