1. Startup

Layanan Travel Online RajaKamar Perbaharui Situsnya, Integrasikan Review dari TripAdvisor

RajaKarmar, sebuah layanan travel online, telah melakukan penyegaran atas situs mereka. Dengan didominasi nuansa hijau, kini situsnya terasa bagus, modern, dan kekinian. Selain itu RajaKamar mengintegrasikan review yang dikumpulkan dari TripAdvisor - yang merupakan pemimpin global untuk review segmen travel. RajaKamar juga mengubah tagline mereka menjadi "Ahlinya Hotel Indonesia".

Sebagai anggota dari jaringan besar perusahaan travel Indonesia (yang terdiri dari Smailing Tour, Panorama Tours, dan Dwidaya Tour), RajaKamar seharusnya bisa menjadi pemimpin di area ini. Database mereka menyimpan lebih dari 1800 hotel di 135 kota di Indonesia. Tahun lalu, RajaKamar Group (terdiri dari RajaKamar dan MG Holiday) membukukan penjualan total lebih dari 75.000 kamar dan melihat pertumbuhan sebesar 10 persen. Dikutip dari rilis persnya, CEO RajaKamar, Scott Blume mengatakan, "We will focus on providing a wide range of hotel rooms in the two to five-star categories across Indonesia. We have also added comprehensive destination information on the website to assist customers in finding interesting places and things to do during their stay."

Tambahan review dari TripAdvisor akan sangat berarti bagi RajaKamar. Karena orang biasanya akan mengikuti dan mempercayai anjuran dari teman atau kenalan, hal ini akan menjadi nilai jual yang cukup baik bagi RajaKamar. TripAdvisor memiliki 'database review hotel' terbesar di dunia dan RajaKamar telah melakukan langkap yang tepat untuk menampilkan berbagai review ini dan tidak memulainya dari nol. Hal ini menjadi keunggulan satu langkah di depan para pesaing mereka.

Scott mengatakan bahwa dalam waktu dekat RajaKamar tidak akan menyediakan paket wisata atau tiket pesawat. Namun ia menyebutkan bahwa perusahaan menyiapkan pengembangan aplikasi mobile untuk mengakomodasi populasi pengguna BlackBerry yang besar di Indonesia. Aplikasi mobile, atau setidaknya versi mobile web, akan membantu pengguna untuk mengakses informasi travel kapanpun dan dimanapun dengan perangkat bergerak mereka.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again