15 September 2014

by wiku

Lazada Akan Buka Pre-Order untuk Motorola Moto E

Penggemar perangkat Android bisa jadi sudah mengenal beberapa produk keluaran Motorola. Ada Moto X dan Moto G, keduanya telah memiliki generasi penerus juga. Selain dua perangkat ini ada pula perangkat lain, Moto E.

Moto E sendiri diperkenalkan kurang lebih pertengahan bulan Mei kemarin. Perangkat ini hadir dalam layar 4.3 inci 540 x 960 qHD - 256ppi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk prosesor yang disematkan adalah Qualcomm Snapdragon 200 dengan 1.2GHz dual-core A7 CPU Adreno 302 400MHz single-core GPU, memori internal 4GB dengan slot microSD sampai 32GB. Untuk RAM sendiri 1GB dan baterai 1980mAh.

Pre-order di situs Lazada.co.id sendiri akan dilakukan pada tanggal 16 − 18 September 2014, sedangkan untuk harga jualnya, sangat kompeitif, ‘hanya’ Rp 1.299 juta.

 

Info menarik: Power Bank Baru Oppo Bisa Mengisi Ulang 75 Persen Baterai Handset Dalam Setengah Jam

 

Ketersediaan pemesanan untuk Moto E ini juga sepertinya tidak lepas dari kesuksesan penjualan Moto G di situs yang sama. Untuk yang versi 8GB Lazada menjual dengan harga 1.949 juta rupiah dan 16GB seharga 2.249 juta rupiah.

Moto G (yang bukan versi 4G) sayangnya tidak menyediakan slot MicroSD, meski demikian resolusi layar, prosesor dan baterai Moto E di bawah Moto G.

Halaman untuk pemesanan Moto E di Lazada sendiri sudah siap, meski button untuk memesan belum bisa di-klik. Tentu saja akan ‘dibuka’ mulai besok.

Anda yang tertarik atau bersiap untuk melakukan pemesanan bisa menuju tautan ini untuk melihat-lihat atau menonton video promosi Moto E berikut ini.