27 August 2014

by wiku

Lazada Akan Jual Xiaomi Redmi 1S Mulai Tanggal 4 September, Registrasi Malam Ini (Updated)

Update: Proses registrasi telah dibuka, silahkan menuju situs Lazada.co.id untuk mendaftar, klik banner Redmi 1S di halaman depan. Penggemar Xiaomi yang ingin mendapatkan smartphone dari perusahaan asal Tiongkok ini sudah bisa bersiap diri, minimal mengosongkan waktu malam ini dan minggu depan. Informasi yang didapatkan bahwa Lazada akan mulai menjual perangkat Xiaomi tidak lama lagi.

Xiaomi sendiri menggelar acara hari ini di Jakarta dan memperkenalkan Xiaomi Redmi 1S yang pertama akan dijual untuk konsumen Indonesia.

Untuk tanggalnya sendiri, penjualan akan dimulai tanggal 4 September 2014 secara online dan hanya di Lazada saja. Untuk harga, Xiaomi Redmi 1S akan dijual seharga Rp 1.499.000.

 

Info menarik: Trikomsel Jalin Kerja Sama dengan Xiaomi, Akan Distribusikan Perangkat Xiaomi di Indonesia

 

Anda yang tidak ingin ketinggalan untuk menjadi pelanggan pertama yang mencoba produk Xiaomi yang resmi dijual di Indonesia bisa mulai bersiap sejak nanti sore menjelang malam, karena registrasi akan dimulai sejak pukul 18.00. Meski di akun Twitter Lazada tidak (belum) menjelaskan secara rinci prosesnya, namun informasi yang kami dapat registrasi ini diperlukan akan bisa melakukan pembelian pada tanggal 4 September nanti.

 

Untuk informasi lanjutan, tunggu hasil liputan acara peluncuran ini di TRL.

Update: Seperti informasi yang ditambahkan di bagian atas artikel, proses registrasi telah dibuka oleh Lazada. Pembaca Trenologi bisa mengunjungi situs Lazada.co.id atau langsung menuju tautan ini.

Proses registrasi ini dilakukan Lazada ada tiga tahap sebelum tanggal 4 September. Pertama Anda diharuskan untuk mendaftarkan diri di Lazada.co.id bagi yang belum atau login untuk yang sudah mendaftarkan diri.

Klik banner promosi Xiaomi Redmi 1S untuk masuk ke halaman registrasi, nanti ada button pendaftaran di bagian kanan bawah, cukup klik button tersebut maka Anda sudah terdaftar.

Nantinya Anda diharuskan kembali lagi ke Lazada.co.id untuk melakukan pembelian pada tanggal 4 September 2014, pada hari ini penjualan untuk Redmi 1S mulai digelar.

Pendaftaran sendiri dibutuhkan untuk melakukan pembelian, ini bukan proses pre-order tetapi hanya pendaftaran saja. Hanya pelanggan yang telah terdaftar saja yang berkesempatan untuk membeli di hari penjualan tangal 4 September 2014.

Redmi 1S sendiri dijual dengan harga 1.499 juta di Lazada..co.id. Untuk melihat spesifikasi bisa cek tautan ini.

Gambar header: MikeCheung


Koreksi: Judul sebelumnya mencantumkan informasi pre-order, seharusnya registrasi, yaitu proses pendaftaran yang harus dilakukan untuk bisa membeli pada tanggal 4 September saat penjualan sudah dibuka di Lazada.