Categories

Gadget

Lazada Buka Pre-Order OnePlus One Tanggal 27 Januari 2015

wiku - 21 January 2015

OnePlus One akhirnya siap untuk dimiliki oleh pengguna lokal lewat toko online tanah air. Adalah Lazada.co.id yang siap membuka layanan pre-order mulai 27 Januari.

Meski jarak waktu setelah rilis awal produk ini cukup lama, namun dengan metode penjualan yang terbatas dari OnePlus sendiri tentunya fasilitas dari Lazada ini akan bisa jadi pilihan bagi penikmat gadget yang ingin memiliki perangkat OnePlus One.

Dikutip dari TeknoKompas, Lazada akan membuka pre-order mulai tanggal 27 Januari 2015, ini merupakan penjualan eksklusif resmi untuk produk OnePlus One.

 

Info menarik: Wujud dan Spesifikasi Lebih Lengkap ‘OnePlus Two’ Terungkap

 

Kalau melihat dari situs Lazada sendiri, pre-order dari OnePlus One ini akan masuk dalam program parade diskon yang akan digelar tanggal 27 Januari. Sayang tautan ke halaman ini (yang sebelumnya dibuka) sudah tidak tersedia lagi. Update: link sudah tersedia, Anda bisa melihatnya di tautan ini.

Untuk harga sendiri OnePlue One akan masuk program diskon dan dijual seharga 4.8 juta (di India dijual seharga $335). Namun berhubung informasi resmi tentang hal ini sudah tidak bisa diakses, kita harus menunggu tanggal yang ditentukan untuk mendapatkan informasi lengkap.

OnePlus One sendiri menjadi buah bibir karena hadir dengan spesifikasi yang mumpuni namun harga yang cukup murah, jika dibandingkan dengan produk sejenis.

OnePlus One hadir dengan layar LCD IPS 5.5 inci resolusi 1080 dan Corning Gorilla Glass 3. Kamera 13-megapixel f/2.0 dengan respon shutter cepat yang ditenagai oleh sensor Sony Exmor IMX214 dengan dengan modul enam lensa dan sepasang LED, kemampuan video 4K, hingga fitur slow-motion 720p di 120 fps.

 

Info menarik: Xiaomi Luncurkan Set-Top Box Mi Box Mini dan Mi Headphones

 

Prosesor OnePlus membawa system-on-chip terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 801, CPU quad-core berkecepatan 2,5GHz, grafis Adreno 330 dan memori RAM sebesar 3GB.

Anda yang sudah menantikan untuk memiliki perangkat OnePlus One dan tidak kebagian undangan atau kehabisan ketika ingin membeli di situs resmi, kini Anda bisa membeli dari retail online lokal di Lazada.co.id.

Sepertinya tanggal 27 Januari nanti Anda harus bersiap meluangkan waktu khusus, saya curiga jika pemesanan produk ini terbatas maka akan sold out dalam hitungan menit.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter