1. Lifestyle

Legendary Altrone, Game Mobile Kombinasi Genre RPG dan Battle Card

Lumiplay yang merupakan studio game dari Indonesia baru saja meluncurkan game mereka yang berjudul Legendary Altrone. Studio yang bermarkas di Jakarta Utara ini merilis game yang cukup unik karena memadukan genre RPG dengan battle card yang saat ini sedang populer.

Legendary Altrone menyajikan cerita yang sangat menarik. Akan ada enam karakter manusia yang akan ditarik ke dunia robot yang bernama Altword Universe. Di sini, tiap karakter yang memiliki representasi robot yang bisa digunakan untuk bertarung.

Masing-masing karakter memiliki spesifikasi kekuatan masing-masing. Kita bisa memilih karakter yang sesuai dengan style bermain kita ataupun preferensi selera robot yang digunakan oleh karakter tersebut.

Cara bermain Legendary Altrone adalah dengan menggunakan kartu di dalam deck yang kita miliki. Kita akan mengambil sejumlah kartu yang berisikan jenis serangan dan nilai dari kartu tersebut. Kita bisa menggunakan sampai tiga jenis kartu dalam satu giliran.

Info menarik: Game Android Pilihan 31 Agustus – 6 September 2015

Giliran pertama ditentukan dari pemilik poin kartu tertinggi yang dimainkan dalam putaran giliran tersebut. Setelah kita selesai menyerang, maka lawan kita akan menyerang kita. Setelah itu kita akan menarik lagi dua kartu dari deck.

Untuk memenangkan permainan, Anda harus menyerang lawan sampai nyawa dari musuh habis. Setelah habis, maka pemain akan mendapatkan experiencepoint yang bisa digunakan untuk meningkatkan status dari karakter yang kita miliki.

Walaupun gameplay-nya terlihat sederhana, tapi kedalaman dan variasi kartu yang tersedia akan membuat game ini menjadi sangat menarik, terutama mereka yang gemar dengan genre ini. Ditambah lagi dengan adanya jalan cerita seru yang bisa kita ikuti hingga permainan berakhir.

Bagi yang tidak sabar ingin mencoba memainkan robot untuk bertarung dalam permainan strategi ini, segera langsung ke Google Play. Game ini disediakan gratis untuk diunduh dan dimainkan.

[embed height="315" width="560"]http://www.youtube.com/watch?v=F39AGbDUPSM[/embed]

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again