Categories

Gadget

Lenovo Beberkan Suguhan Utamanya di IFA 2017

Lenovo Beberkan Suguhan Utamanya di IFA 2017

Bambang Winarso - 16 August 2017

Kurang dari dua minggu dari sekarang, gelaran bergengsi IFA 2017 akan dimulai. Sejumlah pabrikan pun tampak mulai mempersiapkan diri untuk tampil di sana, tak terkecuali Lenovo yang tak pernah absen dalam lima tahun terakhir. Untuk memanaskan mesin, Lenovo hari ini merilis sebuah video singkat yang menyoroti beberapa produk yang akan dipamerkan di depan publik Berlin, 31 Agustus mendatang.

Dalam video singkat tersebut, tampak jelas ada laptop convertible Seri Yoga Book yang baru, headset VR Holografik, dan Smart Assistant Alexa. Terlihat juga smartphonePhab 2 Pro dengan teknologi Tango AR, Moto Z2 Force yang baru, dan aksesori Moto mod Hasselblad. Ada yang baru? Sekilas hampir tidak ada, tapi mungkin saja Lenovo sengaja menyimpan yang terbaik untuk hari H.

https://youtu.be/LoemM6t7kQs

Moto Z2 termasuk yang membintangi video tersebut, tapi kemungkinan nanti akan hadir pula seri Moto X4 yang belum diumumkan. Jangan lupa, Motorola juga dikabarkan sudah mempersiapkan sebuah acara lain pada tanggal 24 Agustus di Brasil, di mana X4 mungkin akan resmi diluncurkan di sana.

Suguhan menarik lainnya adalah produk headset VR yang banyak diberitakan bakal dinamai Mirage yang merupakan headset Windows 10 Mixed Reality. Lenovo juga sedang sbuk mengerjakan proyek headset augmented reality (AR) bernama DaystAR, kendati sejumlah orang masih ragu akan benar-benar muncul di IFA tahun ini.

Penggemar notebook Lenovo juga hampir pasti dapat menantikan beberapa notebook hybrid baru dari seri Yoga, bersama dengan beberapa model lainnya. Saya pribadi juga tidak akan terkejut jika perusahaan asal Tiongkok itu memutuskan untuk memamerkan beberapa laptop gaming baru di acara tersebut.

Sumber berita PhoneArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter