Dark
Light

Lenovo IdeaPhone K900 Hadir di Indonesia Kuarter Kedua Tahun Ini?

by
1 min read
February 28, 2013

Lenovo IdeaPhone K900 diperkenalkan awal tahun ini di International Consumer Electronics Show. Smartphone unggulan ini akan menghadirkan prosesor dari Intel serta kamera 13 megapixel. Perangkat ini dikabarkan akan hadir di Indonesia kuarter kedua tahun ini.

Dalam artikel ZDnet yang menganalisis perkembangan prosesor dari Intel, disebutkan bahwa Lenovo IdeaPhone K900 akan mulai tersedia di Cina pada kuarter kedua tahun ini dan selanjutnya di negara Rusia, India, Indonesia, Vietnam, Malaysia dan Filipina.

IdeaPhone K900 memiliki layar 5.5 inci 1080p, prosesor Atom Z2580, 2GB RAM, penyimpanan 16GB, Andriod 4.1.2 Jelly Bean dan kamera belakang 13 MP.

Jika melihat dari informasi yang disebutkan dalam rilis resmi awal Januari kemarin, Lenovo mengatakan bahwa smartphone ini akan hadir bulan April di Cina lebih dulu baru kemudian di wilayah tertentu selanjutnya. Bisa jadi Indonesia dan beberapa negara lain akan masuk dalam periode setelah ketersediaan di Cina. Kalau informasi ZDnet tepat, mungkin tidak akan terlalu jauh setelah ketersediaan di Cina.

Untuk harga sendiri belum ada informasi detail, namun bisa diperkirakan bahwa untuk perangkat premium harganya tidak akan jauh berbeda dengan perangkat sejenis yang telah tersedia di pasaran. Kita nantikan informasi selanjutnya atas Lenovo IdeaPhone K900 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Kominfo: Telkomsel dan XL Axiata Mendapat Tambahan Blok 3G di Frekuensi 2,1GHz

Next Story

MWC 2013: Galaxy S3, Asha 305, dan Nexus 7 Raih Penghargaan Perangkat Terbaik 2012

Latest from Blog

Don't Miss

Perkenalkan Seri ThinkPad Teranyar, Lenovo Rangkul Teknologi Keberlanjutan

Lenovo resmi meluncurkan laptop bisnis terbarunya dengan misi ingin membuktikan
Lenovo Yoga 7i 2-in-1

Sambut Era Revolusi AI, Lenovo Umumkan Jajaran Laptop Generasi Baru

Lenovo mengumumkan jajaran laptop terbarunya yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan