28 May 2014

by Iqbal Farabi

Lenovo Persiapkan Perangkat Flagship Terbarunya, Lenovo Vibe Z2 Pro

Setelah merilis Vibe Z pada November 2013 lalu, Lenovo saat ini rupanya sedang mempersiapkan penerus bagi perangkat ponsel pintar flagship-nya tersebut. Menurut bocoran yang beredar baru-baru ini, Lenovo sedang mempersiapkan sebuah ponsel pintar yang diberi nama Lenovo Vibe Z2 Pro.

Sebagai perangkat flagship, Lenovo Vibe Z2 Pro tentunya akan memiliki spesifikasi yang premium. Vibe Z2 Pro disebut-sebut akan memiliki spesifikasi berupa layar berukuran 6 inci dengan resolusi QHD, prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz, kamera belakang beresolusi 16 megapiksel, serta baterai berkapasitas besar 4.000 mAh. Lenovo Vibe Z2 Pro juga dikatakan akan mendukung konektivitas melalui jaringan 4G LTE dan teknologi NFC.

Tidak hanya spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro yang beredar bocorannya. Beberapa foto perangkat Vibe Z2 Pro juga mulai beredar. Dari foto-foto yang beredar tersebut, Vibe Z2 Pro nampaknya akan menggunakan material logam untuk bodi perangkatnya alih-alih bahan plastik yang lebih sering digunakan oleh Lenovo untuk berbagai ponsel pintar besutannya.

Belum ada informasi mengenai harga maupun tanggal rilis perangkat ini. Sebagai perbandingan, perangkat pendahulunya, Vibe Z baru mulai masuk ke pasar Indonesia pada bulan Februari 2014 lalu dengan banderol harga di kisaran 5,5 juta rupiah.

 

Sumber: Unwired View.