Categories

Gadget

Lenovo ThinkPad X1 Tablet Resmi Diperkenalkan, Bawa Sensor Sidik Jari dan Prosesor Intel

Lenovo ThinkPad X1 Tablet dijadwalkan meluncur mulai Februari mendatang dengan banderol mulai $949

Bambang Winarso - 4 January 2017

Jelang ajang tahunan CES 2017, Lenovo lebih dulu memperkenalkan beberapa jajaran laptop dan juga tablet multi fungsinya. Salah satu yang menarik perhatian adalah tablet ThinkPad X1 yang merupakan salah satu dari tiga seri ThinkPad X1.

Tak berbeda dengan dua varian lain, ThinkPad X1 Yoga dan ThinkPad X1 Carbon, tablet Windows 10 ini juga dirakit dengan proses yang teruji, memastikan perangkat mampu bertahan di berbagai kondisi. Spesifikasi ThinkPad X1 Tablet kita mulai dari komponen layar yang mempunyai lebar 12 inci beresolusi quad HD. Kemudian di bagian dalam tablet dihuni prosesor generasi ketujuh, Intel Core i7 dengan dukungan memori hingga 1TB dan RAM sampai dengan 16GB LPDDR3.

Dirancang untuk kalangan bisnis, ThinkPad X1 Tablet menjalankan Windows 10 Home dan Pro, serta dilengkapi sensor sidik jari, kamera 8MP menghadap ke belakang dan 2MP menghadap ke depan. Jika dirasa perlu, pembeli juga dapat menambahkan keyboard eksternal ke dalam paket pembeliannya, plus opsi tambahan berupa modul proyektor.

Di sektor baterai, menurut klaim Lenovo tablet ini mampu bertahan selama 10 jam plus tambahan 5 jam jika pengguna juga memmbeli paket Productivity Module dari Lenovo. Dijadwalkan tersedia mulai Februari, tablet Lenovo ThinkPad X1 dijajakan mulai $949 per unit belum termasuk modul-modul tambahan.

https://youtu.be/I0s5XPHpttk

Sumber berita Lenovo dan LenovoNews.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter