Flagship Lenovo Z6 Pro Punya Empat Kamera, RAM 12GB dan Prosesor Garang Snapdragon 855

Flagship Lenovo Z6 Pro Punya Empat Kamera, RAM 12GB dan Prosesor Garang Snapdragon 855

Lenovo Z6 Pro diluncurkan dalam empat varian, tertinggi mempunyai memori 512GB
s-4
s-4

Bertempat di rumah sendiri, Tiongkok, Lenovo secara resmi memperkenalkan smartphone barunya, Z6 Pro. Ini adalah smartphone kedua dari Lenovo yang ditenagai chipset gahar Snapdragon 855 setelah Z5 Pro GT yang debut sekitar empat bulan silam.

Peluncuran Z6 Pro ini menjadi pertanda yang bagus, bahwa Lenovo berkomitmen terus menghadirkan perangkat dengan juru gedor bertenaga. Geser ke bagian kulit, Lenovo Z6 Pro dibalut layar 6,39 inci yang tentu terasa bongsor dengan resolusi FHD+ dan hiasan notch tetesan air di bagian dahi.

s-2

Notch tersebut menjadi rumah bagi kamera selfie 32MP AI yang di atas kertas sungguh mempesona. Untuk menyebutnya sebagai kamera berkualitas, tentu harus dinilai dari hasil jepretan sesungguhnya. Tapi dari ukuran angka, yap ini bisa disebut sebagai salah satu kamera selfie terbesar saat ini. Menyempurnakan pesona kamera selfie-nya, Lenovo Z6 Pro membawa kamera utama berjumlah empat buah yang terdiri dari beberapa sensor berebda, yaitu 48MP + 16MP + 8MP + 2MP. Makin wow, smartphone juga punya fitur Hyper video yang memberi kemampuan kedua sisi kamera – depan dan belakang – untuk merekam video secara bersamaan.

g-s1

Jeroan Lenovo Z6 Pro sendiri punya beberapa pilihan kapasitas RAM, mulai 6GB, 8GB hingga 12GB. Kemudian memori internalnya juga terdiri dari tiga pilihan, 128GB, 256GB dan 512GB.

Smartphone berbasis Android 9 Pie yang juga mendukung port USB tipe C ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000mAh, memiliki dukungan pengisian baterai cepat dan juga Dolby Panoramic Sound. Kabar baiknya, meski membawa USB tipe C, Lenovo tak melupakan audio jack 3,5mm guna mengakomodasi kebutuhan pengguna tertentu.

s-1

Harga Lenovo Z6 Pro

Lenovo Z6 Pro dibanderol mulai $431 untuk varian dasar dengan kapasitas RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Ada varian lain dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang berharga $446. Varian ketiga dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dibanderol di kisaran $565, sedangkan varian teratas dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB dibanderol $745.

Sumber berita Lenovo.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…