Titanfall 2 Akan Dapatkan Mode Multiplayer Co-Op

Lewat DLC Operation Frontier Shield, Titanfall 2 Dapatkan Mode Multiplayer Co-Op

Selain mode co-op, akan ada dua peta baru dan beragam update kosmetik untuk Titan serta senjata Anda.
Operation Frontier Shield, Titanfall 2
Operation Frontier Shield, Titanfall 2

Walaupun mode single-player di Titanfall 2 mengejutkan fans dan para gamer dengan kualitas yang melampaui game-game blockbuster populer, mode multiplayer merupakan jantung dari permainan shooter kreasi Respawn ini. Hampir sembilan bulan setelah dirilis, pemain mendapatkan tidak kurang dari enam DLC besar dan berbagai macam update gratis.

Tak lama sesudah meluncurkan The War Games, terdengar kabar soal rencana Respawn Entertaiment buat kembali menghidangkan downloadable content baru. Konten anyar itu dirancang untuk mengedepankan aspek kerja sama, menguji skill dan akal Anda melawan musuh komputer. Betul sekali, multiplayerhorde mode‘ ala Gears of War 2 bertajuk Frontier Defense di Titanfall pertama akan dihadirkan kembali di sekuelnya lewat DLC Operation Frontier Shield.

Frontier Defense ialah mode co-op empat pemain, menugaskan Anda dan kawan-kawan mempertahankan stuktur Harvester dari lima gelombang serangan musuh yang semakin sulit. Dengan mengalahkan lawan-lawan AI itu, Anda akan memperoleh kredit untuk membeli peralatan buat membantu Anda dalam bertempur – contohnya baterai Titan, Arc Trap (perangkap), Sentry (platform senjata otomatis) dan lain-lain.

Operation Frontier Shield 3

Buat melengkapi gameplay Frontier Defense, developer juga memperkenalkan Aegis Ranks, yaitu poin-poin ini memungkinkan Anda mengakses upgrade robot Titan, sehingga mereka lebih efektif dalam melumpuhkan musuh-musuh yang lebih susah. Untuk sementara (saat Frontier Defense sudah tersedia), Aegis Rank hanya diterapkan pada mode co-op tersebut, tapi ada indikasi Respawn punya agenda buat mengadopsinya di mode lain.

Seperti di single-player, Frontier Defense menawarkan empat tingkat kesulitan; yakni Easy, Regular, Hard dan Master. Tersedia pula level Insane namun dipisah dan disuguhkan di bagian Featured Mode. Frontier Defense dapat dinikmati di lima peta permaianan, antara lain Homestead, Forwardbase Kodai, War Games, Rise dan Blackwater Canal. Respawn bilang, mereka akan terus menambah jumlap map-nya.

Operation Frontier Shield 2

Selain mode co-op, Respawn juga berencana menghadirkan dua peta permainan baru. Pertama adalah versi remaster dari map Rise, berisi koridor-koridor tinggi yang mempertemukan Titan dengan Pilot, dipenuhi lorong-lorong buat flanking dan bersembunyi. Akan ada pula map Township, dengan layout yang lebih padat, didesain untuk dimainkan dalam Live Fire.

Operation Frontier Shield 1

Frontier Defense akan dilepas minggu depan, tepatnya pada tanggal 25 Juli 2017. Bersamaan dengan perilisannya, Respawn juga akan menyediakan berbagai macam opsi kosmetik baru buat Titan dan senjata Anda.

Sumber: Respawn.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…