Lewat Program Unlock Your Creativity, OPPO Berikan Kesempatan Konsumen Untuk Dapatkan Reno Lebih Awal

Lewat Program Unlock Your Creativity, OPPO Beri Kesempatan Konsumen Untuk Dapatkan Reno Lebih Awal

Berkesempatan mendapatkan Reno lebih awal dengan harga spesial
Unlock-Your-Creativity
Unlock-Your-Creativity

Tak lama lagi, smartphone terbaru dari OPPO yaitu Reno series akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Sebelumnya, OPPO sendiri telah mengadakan beberapa acara yang menjelaskan teknologi kamera dan menguji performa dari smartphone Reno series.

Buat yang terlanjur penasaran dengan perangkat ini, kalian bisa mengikuti program program bertajuk ‘Unlock Your Creativity‘. Pada program ini, OPPO mengandeng partner eksklusif Blibli.com dan Anda berkesempatan untuk mendapatkan smartphone OPPO Reno lebih awal sebelum resmi diperkenalkan dengan harga spesial.

Halaman-registrasi-OPPO-Reno

Unlock Your Creativity merupakan sebuah kegiatan yang kami ciptakan untuk memenuhi rasa keingintahuan konsumen kami mengenai perangkat OPPO Reno sekaligus memberikan kesempatan mereka untuk mendapatkan perangkat ini lebih awal. Untuk mengikuti aktifitas ini, konsumen cukup mendaftarkan diri melalui http://opporeno.oppomobile.id/, nantinya akan ada 100 orang yang terpilih untuk mendapatkan perangkat ini terlebih dahulu.” Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Program Unlock Your Creativity akan berlangsung pada periode 17 Mei hingga 20 Mei 2019. Konsumen dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri, kemudian nantinya akan dipilih oleh sistem untuk dapat membeli perangkat Reno dengan harga spesial.

Pengumuman 100 konsumen terpilih akan dilakukan pada 21 Mei, mereka dapat membeli perangkat melalui email dan juga akun media sosial @OPPOIndonesia dan @Bliblidotcom. Saya pribadi sangat penasaran dengan kemampuan 10x hybrid zoom yang ditawarkan oleh Reno 10x Zoom, serta Snapdragon 855 yang menjadi dapur pacunya dan keunikan kamera depan berbentuk pivot rising yang akan keluar menyerupai sirip hiu jika diaktifkan.

Selain itu, OPPO Reno mengusung layar AMOLED panoramic fullscreen dengan luas 6,4 inci. Reno juga dilengkapi dengan sistem operasi ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Oreo. Sistem operasi ini membawa fitur unggulan seperti hyperboost 2.0 yang dapat mebuat pengalaman bermain game lebih baik lagi. Satu lagi, Reno akan hadir dalam dua varian warna yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…