Categories

Gadget

Lewat Samsung.com Shop, Harapannya Dapat Menjangkau Konsumen di Seluruh Indonesia

Menjadi salah satu alternatif dalam berbelanja produk Samsung

Lukman Azis - 16 January 2019

Saat berkunjung ke situs resmi, contohnya seperti Samsung.com – tentunya yang kita cari adalah informasi produk yang detail mengenai spesifikasi dan fitur-fitur apa saja yang ditawarkan. Setelah itu, biasanya kita baca-baca artikel review di media online atau blog, serta menonton video review-nya.

Selanjutnya, kita tinggal buka aplikasi e-commerce favorit masing-masing dan memesan secara online. Contoh yang saya jabarkan tadi adalah salah satu skenario yang relevan di kehidupan kita saat ini.

Meskipun belanja online itu praktis, tapi tetap ada sebuah proses sebelum kita checkout dan bila produk incaran Anda ialah Samsung, melalui Samsung.com Shop – proses tersebut dipermudah dan dipersingkat. Kita bisa mendapatkan informasi detail mengenai spesifikasi, fitur, review, hingga tips dan trik, bahkan melakukan transaksi pembelian melalui situs resmi Samsung.com. samsung-com-shop

Samsung.com Shop sendiri adalah sebuah platform belanja online gadget dan elektronik yang serba Samsung. Mulai dari smartphone dan ekosistemnya, berbagai aksesoris gadget Samsung, home appliances seperti TV, kulkas, mesin cuci, dan berbagai alat elektronik Samsung lainnya.

Menurut Elvira Jakub, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia – ada 60 juta unique visitor yang mengunjungi Samsung.com dengan pertumbuhan 12 persen dari tahun ke tahun.

Di mana 50 persen dari Jakarta, 33 persen dari pulau Jawa, dan 17 persen dari daerah lainnya. Kemudian 49 persen pengaksesnya adalah pengguna Samsung melalui smartphone-nya, 9 persen akses dari PC, dan 42 persen pengakses melalui smartphone non Samsung.

Jadi diharapkan, inovasi Samsung.com Shop ini bisa menjadi salah satu alternatif dalam berbelanja produk Samsung selain tentunya e-commerce favorit Anda. Serta, dapat menjangkau konsumen lebih luas di seluruh Indonesia dan juga menggaet 42 persen pengakses non Samsung tersebut.

Khusus untuk pembelian Samsung mobile, pengiriman tidak dikenakan biaya alias gratis ke seluruh Indonesia. Dilengkapi dengan Samsung Insurance dan pembayaran cicilan 0 persen. Kedepannya, bakal lebih banyak lagi fitur-fitur yang akan disisipkan.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id