Categories

Gadget

Lexar Umumkan Flash Drive USB 3.0, Dilengkapi Otentikasi Pemindai Sidik Jari

Tersedia dalam empat kapasitas, 32 GB, 64 GB, 128 GB, hingga 256 GB

Lukman Azis - 23 October 2018

Buat kalian yang kerap menyimpan file penting di flashdisk atau yang menggunakannya untuk mentransfer data pekerjaan, produk baru dari Lexar ini pasti cukup menarik buat Anda.

Mereka telah mengumumkan flash drive USB 3.0 yang dilengkapi dengan otentikasi pemindai sidik jari dan 256-bit AES encryption untuk melindungi konten di dalamnya dari akses yang tidak sah.

Adalah Lexar JumpDrive Fingerprint F35 USB 3.0 Flash Drive, flashdisk ini bisa merekam hingga sepuluh sidik jari pengguna. Sehingga memungkinkan menjadikannya sebagai media untuk mentransfer data pekerjaan dengan tim secara aman.

Lexar mengklaim bahwa kinerja dalam mengenali sidik jari penggunanya hanya membutuhkan waktu kurang dari satu detik dan memiliki read speed hingga 150 Mbps.

Kompatibel dengan platform Windows, Mac, dan Linux. Namun untuk mengelola sidik jari yang terdaftar, Lexar menyediakan software-nya di Windows.

Lexar JumpDrive Fingerprint F35 USB 3.0 Flash Drive tersedia dalam empat pilihan kapasitas yaitu kapasitas 32 GB dengan harga €29,99 (Rp522 ribuan), kapasitas 64GB seharga €44,99 (Rp784 ribuan), lalu 128 GB di €79,99 (Rp1,3 jutaan), dan kapasitas 256GB dengan harga €149,99 (Rp2,6 jutaan).

Sumber: Dpreview

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter