Categories

Gadget

LG G Watch R Siap Hadir di Pasar Global

wiku - 24 October 2014

Kehadiran LG G Watch R diumumkan akhir Agustus lalu dan kini LG telah mengumumkan rencana ketersediaan untuk pasar global dari jam tangan pintar terbaru dari perusahaan asal Korea itu.

Wilayah yang akan menikmati smartwatch stylish dari LG ini antara lain Eropa (Perancis, Italia, Spanyol dan UK) pada awal November lalu diikuti dengan beberapa wilayah di Amerika Utara, Asia serta CIS. Disebutkan pula bahwa konsumen di beberapa wilayah bisa membeli langsung perangkat ini dari Goole Play dalam waktu dekat.

LG G Watch R ini adalah generasi penerus smartwatch LG yang hadir dengan bentuk bulat. Dengan desain yang cantik serta tali jam 22mm yang bisa diganti.

Untuk spesifikasi sendiri, jam tangan pintar ini hadir dengan otak 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 400, RAM 512MB dan 4GB memory, baterai 410mAh dan sistem operasi Android Wear yang akan mendapatkan update terbaru.

 

Info menarik: Microsoft Bikin Aplikasi Untuk Pengguna Android

 

Sayangnya untuk wilayah Asia di luar Korea tidak disebutkan negara mana saja yang akan menikmati kehadiran LG G Watch R ini, tidak ada detail info apakah perangkat ini juga akan masuk Indonesia atau tidak.

LG juga belum menyertakan informasi tentang harga jual yang akan disediakan untuk tiap negara. Kita tunggu beberapa hari lagi untuk keterangan lebih detail, termasuk harga jual.

Spesifikasi utama LG G Watch R:

Chipset: 1.2GHz Qualcomm® Snapdragon™ 400 Display: 1.3-inch P-OLED Display (320 x 320) Memory: 4GB eMMC / 512MB RAM Battery: 410mAh Operating System: Android Wear™ (compatible with smartphones running Android 4.3 and above) Sensors: 9-Axis (Gyro / Accelerometer / Compass) Barometer PPG (Heart Rate Monitor) Color: Black Other: Dust and Water Resistant (IP67)

Via: AndroidSpin

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter