Categories

Gadget

LG G4 Tiba di Indonesia dengan Banderol Rp 8,5 Juta, Ini Jadwal Pre-Ordernya

Bambang Winarso - 12 May 2015

Bagi Anda yang sudah tak sabar ingin segera menggenggam LG G4, ada berita gembira yang tak boleh Anda lewatkan. LG Mobile Indonesia telah memastikan bahwa smartphone unggulan terbarunya tersebut akan segera hadir di Indonesia.

Menurut informasi yang dihimpun dari Tempo, Senin (11/5/2015) LG G4 akan mulai tersedia (pre-order) pada 13-25 Mei 2015 di toko online dan LG Store, dan dijajakan di toko retail mulai 29 Mei 2015 di Jakarta.

Berapa banderolnya? Untuk satu unit LG G4, Anda harus merogoh kocek senilai Rp 8,499 juta. Masih lebih terjangkau ketimbang dua perangkat pesaing terdekatnya, yakni Samsung Galaxy S6 dan Apple iPhone 6 yang masing-masing dilepas dengan harga termurah mulai Rp 9,4 juta-an dan Rp 10,7 juta-an.

“Kami menghadirkan harga yang kompetitif,” kata Damon Kim selaku Head of LG Mobile Indonesia, di Jakarta, Senin, 11 Mei 2015. Harga tersebut ia klaim sangat sepadan dengan isi dalam smartphone, tambahnya.

Menyinggung soal spesifikasi, LG G4 memang patut disejajarkan dengan smartphone high-end terbaru lainnya.

Info Menarik: Unboxing dan Review Lumia 640 XL, Smartphone untuk Bekerja dan Hiburan

Di bagian layar, LG menyematkan komponen 5,5 inci dengan teknologi Quad HD IPS Quantum (2560 x 1440 piksel), kepadatan piksel 538ppi dengan polesan desain desain Slim Arc baru. Kombinasi ini diakhiri dengan balutan dua material unik, keramik dan kulit asli dalam berbagai pilihan warna-warna yang menjadi ciri khas LG G Series.

Sementara di bagian jeroan, LG memilih menggunakan Snapdragon 808, sebuah chipset “tak biasa” yang mengemas prosesor hexa-core. Chipset ini terdiri atas kombinas dua core berkinerja tinggi dan empat core hemat daya. Terdapat komponen pendukung lainnya, seperti pengolah grafis Adreno 418 GPU, RAM 3GB, dan memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal microSD.

Sektor kamera termasuk elemen unggulan LG G4, bagian pertama adalah kamera belakang dengan modul sensor 16MP dengan aperture F/1.8, OIS, laser fokus dan sederet teknologi fotografi mutakhir lainnya. Kedua, kamera depan 8MP yang mampu merekam video dalam resolusi 2160p.

Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan semua fitur-fitur di atas, segera siapkan diri Anda untuk memesan LG G4. Mau ikut fase pre-order atau menunggu tersedia di toko, Andalah yang putuskan.

Sumber berita Tempo.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter