Categories

Gadget

LG Bombardir Kelas Menengah dengan Empat Punggawa Baru Seri X

LG X mach dan X max merupakan dua tambahan baru yang punya keunggulan berbeda

Bambang Winarso - 17 June 2016

OnePlus boleh saja menarik diri dari persaingan kelas menengah dengan tidak meneruskan kiprah seri X, tapi LG punya anggapan yang berbeda. Perusahaan asal Korea tersebut baru saja secara resmi memperkenalkan empat varian baru untuk kelas menengah, yang disebut sebagai kemunculan gelombang kedua dari seri LG X. Mereka adalah X power, X mach, X style, dan X max.

Gelombang serbuan seri X dari LG ini dimulai sejak bulan Maret lalu ketika mereka menghadirkan dua model, X cam dan X screen. Kemudian dilanjutkan dengan memamerkan dua seri tambahan, X power dan X style yang muncul lebih dulu pada awal Juni tetapi belum disambut secara resmi oleh LG. Kini, kedua perangkat terakhir plus dua tambahan lainnya telah disambut resmi seperti senior-seniornya terdahulu.

Untuk menyegarkan kembali ingatan Anda, LG X power adalah smartphone yang menonjolkan kekuatan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4.100mAh. sementara varian X style tampil lebih anggun dengan layar 5 inci tipis dan banderol yang terjangkau.

varian LG X mach dan X power

Yang jadi bintangnya hari adalah dua tambahan baru yang juga ditujukan untuk memperkuat jajaran seri X, yaitu X mach dan X max.

LG X mach menawarkan kelebihan berupa kecepatan data berkat dukungan koneksi bandwidth thinggi, LTE Cat. 9 3CA. Memang bukan perangkat flagship, tapi spesifikasi yang disematkan menjanjikan banyak kesamaan, seperti layar 5,5 inci dengan resolusi quad HD 1440 x 2560 piksel dan kamera dengan 1.55μm pixels yang dapat dijumpai di perangkat flagship mahal, HTC 10.

Sementara itu LG X max lebih fokus untuk memberikan pengalaman penggunaan yang berbeda lewat komponen layarnya yang lebih lebar. LG tidak menyebutkan ukuran tepatnya, detail ini kemungkinan besar baru akan diungkap dalam waktu dekat. Tebakan terbaik, lebar yang dimaksud antara 5,7 inci dan 6,2 inci seperti kebanyakan phablet terkini.

Belum ada informasi harga dan kapan keempat perangkat bakal dilepas ke publik. Tapi untuk sementara Anda bisa menyimak keunggulan apa saja yang diberikan LG X power dalam video di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=3KSZrBo33Ks

Sumber berita LG.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter