Categories

Gadget

Dipersenjatai Jeroan yang Lebih Mumpuni, LG Stylus 2 Plus Resmi Memperkenalkan Diri

LG Stylus 2 Plus mendapat peningkatan resolusi, prosesor, RAM dan juga kamera

Bambang Winarso - 2 June 2016

LG baru saja memperkenalkan punggawa barunya, sebuah perangkat smartphone Android 6.0 Marshmallow berukuran jumbo yang diberi nama LG Stylus 2 Plus. Jika Anda masih ingat, ini adalah generasi terbaru dari LG Stylus 2 alias LG Stylo 2 yang dirilis belum lama ini.

Ditilik dari desainnya, LG Stylus 2 Plus punya rupa tak ubahnya Stylus 2, punya dimensi total yang sama yakni di 155 x 79.6 x 7.4 mm dan bobot 145 gram. Namun dari segi spesifikasi, LG sengaja memberikan sejumlah peningkatan.

LG Stylus 2 Plus punya layar 5,7 inci tapi resolusi menjadi 1080 piksel

Peningkatan paling terlihat ada di bagian terdepan yakni layar perangkat yang meskipun sama-sama berukuran 5,7 inci namun dengan resolusi 1080 piksel. Resolusi ini lebih baik ketimbang LG Stylus 2 yang hanya menawarkan 720 piksel. Jeroannya juga menjanjikan daya gedor lebih berani dengan bekal prosesor delapan inti berkecepatan 1,4GHz, RAM 2GB dan 3GB yang masing-masing dipasangkan dengan memori internal 16GB dan 32GB.

Info produk: LG Stylus 2 LGK520DY  warna coklat. Harga 3.5 jutaan. Info cek tautan ini.

Konfigurasi kamera yang berbeda juga ditawarkan untuk masing-masing varian. Varian RAM 2GB memperoleh bekal kamera utama 13MP dan 5MP di depan. Sementara varian 3GB lebih mengigit dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Pun berbeda, keduanya sama-sama ditopang baterai sebesar 3.000mAh.

Stylus masih jadi andalan, tapi kini dengan kamera lebih mumpuni

Dibalut warna Titan, Gold dan Brown, smartphone yang identik dengan pena stylus ini juga sudah membawa fitur sensor sidik jari dan sejumlah fitur sambungan untuk mempermudah pemiliknya. Seperti sambungan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a, b, g, n, Bluetooth 4.1, USB 2.0 dan sudah barang tentu dukungan microSD.

Dijadwalkan memulai debut di Taiwan dalam minggu ini, LG kabarnya juga bakal memboyong jagoan barunya ini ke Amerika Utara dan Eropa sebelum akhir bulan. Sayangnya belum ada keterangan resmi berapa harga jual LG Stylus 2 Plus ini.

Sumber berita LG.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter