Categories

Gadget

LG Siap Pamerkan Headset Bergaya Neckband Baru di CES 2016

Mengusung teknologi audio mutakhir yang dikembangkan oleh Harman/Kardon

Glenn Kaonang - 30 December 2015

CES 2016 sudah hampir di depan mata. Setelah disibukkan dengan perayaan tahun baru, kota Las Vegas nantinya akan segera diramaikan oleh segudang gadget baru. Meski acaranya sendiri baru dimulai tanggal 6 Januari, LG tampaknya tidak sabar untuk memamerkan produk-produk yang telah mereka siapkan.

Salah satu produk yang bakal menarik perhatian di booth LG nantinya adalah headset bergaya neckband – dikalungkan di leher – yakni LG Tone Infinim (HBS–910), merupakan penerus langsung dari model sebelumnya yang mengusung kode HBS–900. Ringan dan nyaman adalah dua kata kunci yang diperhatikan dengan betul di sini, mengingat headset ini harus dipakai dengan cara yang sedikit berbeda.

LG Tone Infinim (HBS-910)

Tone Infinim mengandalkan konektivitas Bluetooth. Pun demikian, kualitas suaranya tidak boleh dianggap remeh karena yang diserahi tanggung jawab adalah pabrikan perangkat audio ternama, Harman/Kardon. Jadi meskipun berukuran kecil, kemungkinan ia masih bisa mereproduksi bass dan treble yang menggugah semangat.

Selanjutnya, headset ini juga dibekali dengan sepasang mikrofon. Mikrofon ini punya semacam fitur noise cancelling sehingga percakapan pengguna tetap bisa berjalan lancar meski sedang berada di lokasi yang agak ramai. Fitur lain yang tak kalah unik adalah fitur Find Me yang akan membunyikan suara di smartphone untuk membantu mencarinya.

Sejauh ini masih belum ada keterangan merinci tentang harga dan spesifikasi dari LG Tone Infinim (HBS–910), namun LG berencana untuk mulai memasarkannya pada bulan Februari 2016.

Sumber: LG via SlashGear.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id