LG merupakan satu dari beberapa pabrikan ponsel yang rajin meluncurkan perangkat entry-level, low-end, atau disebut juga kelas bawah untuk para pengguna pemula. Nah yang terbaru ialah LG Tribute Dynasty.

Dipatok dengan harga resmi US$99.99 atau sekitar Rp1,4 jutaan, LG Tribute Dynasty sudah mengusung spesifikasi yang lumayan. Cukup untuk memenuhi kebutuhan standar sehari-hari.

lg-tribute-dynasty-smartphone-entry-level-1

Mulai dari layar IPS 5 inci dengan resolusi 720p, sudah menjalankan OS Android 7.1 Nougat, konektivitas 4G LTE, dan baterai 2.500 mAh removable yang bisa bertahan buat talk time hingga 15 jam.

Dari sisi fotografi, LG Tribute Dynasty sudah dibekali kamera belakang 8-megapixel dibantu satu buah LED flash dan fitur 4x digital zoom. Sedangkan untuk selfie atau video call menggunakan kamera depan 5-megapixel.

Untuk dapur pacunya sendiri, LG Tribute Dynasty mengandalkan chipset MediaTek dengan prosesor octa-core, ditopang RAM 2GB, dan ruang penyimpanan 16GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, LG Tribute Dynasty memang lebih cocok digunakan untuk Anda yang hanya sekadar chatting, akses media sosial, browsing, SMS, dan telepon. Saat ini LG Tribute Dynasty tersedia di Amerika Serikat melalui operator Boost Mobile dengan harga US$99.99 atau Rp1,4 jutaan.

Sumber: GSMArena.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.