22 June 2018

by Lukman Azis

LG Umumkan Stylo 4, Andalan FullVision Display 6,2 Inci dan Stylus

LG Stylo 4 juga ditunjang fitur bawaan seperti Screen of Memo, GIF Capture, dan lainnya.

Seri Stylo dari LG merupakan smartphone di segmen menengah ke bawah dengan keunggulan layar lega dan dukungan stylus pen. Kini LG telah mengumumkan ponsel pintar terbaru pada seri tersebut yakni LG Stylo 4.

Smartphone yang ditanamkan OS Android 8.1 Oreo dengan user interface LG UX 7.0 ini sudah mengadopsi desain layar penuh. FullVision display ukuran 6,2 inci dengan resolusi Full HD+ (2160×1080 piksel).

Foto: LG.com

Kehadiran stylus juga ditemani sejumlah fitur bawaan seperti Screen of Memo, di mana kita bisa langsung menuliskan ide-ide brilian seketika mencabut stylus dari Stylo 4.

Kemudian ada GIF Capture, yakni kemudahan untuk membuat gambar animasi dalam format GIF dari video menggunakan stylus. Serta fitur lain seperti Pen Pop 2.1, Pop Lens, Capture+, Quick Memo+, dan sebagainya.

Mengenai kemampuan fotografinya, LG Stylo 4 dibekali kamera utama 13-megapixel bukaan f/2.4 dengan mode portrait dan kamera depan 5-megapixel dengan fitur auto-shot. Rupanya LG juga menyematkan fitur berbasis kecerdasan buatan yakni QLens yang mampu mengidentifikasi foto lalu menyajikan informasi lebih lanjut ke penggunanya.

Foto: LG.com

Foto: LG.com

Untuk dapur pacunya, LG Stylo 4 ditenagai chipset Snapdragon 450, memori internal 32GB, dan baterai 3.300 mAh. Sayangnya, besaran RAM yang diberikan sebatas 2GB.

Saat ini, LG Stylo 4 memang baru tersedia di Amerika Serikat melalui operator MetroPCS dengan harga US$179 atau sekitar Rp2,5 juta. Belum ada informasi ketersediaannya di Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: GSMArena