Categories

Gadget

LG V20 Dijadwalkan Menyapa Publik pada 6 September

Teaser resmi LG V20 mengungkap tanggal debut dan slogan "Play More" yang menyiratkan banyak hal

Bambang Winarso - 5 August 2016

Resmi sudah, LG bakal memajang punggawa barunya yang bernama V20 pada tanggal 6 September mendatang dalam sebuah acara yang akan digelar di San Fransisco.

Kepastian itu didapat setelah LG merilis sebuah teaser menyenangkan yang menampilkan sebuah buku mainan tiga dimensi, lengkap dengan beberapa item mulai dari gedung, hewan, mobil dan taman bermain. Di atas semua item tersebut terpampang sebua tagline “Play More” yang menyiratkan banyak hal. Setiap orang mungkin punya kesimpulan yang berbeda dalam memandang teaser ini.

teaser resmi LG V20

Jika harus dikaitkan dengan spesifikasi LG V20, sejauh ini kita sudah mendengar kabar bahwa flagship penerus V10 ini bakal membawa fitur kamera belakang dan layar ganda. Mungkin juga, ia akan mewarisi kamera depan ganda yang dipunyai pendahulunya itu.

Kabar lainnya mengatakan bahwa LG V20 akan menjadi smartphone pertama yang bakal menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Disebutkan pula layarnya selebar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, chipset Snapdragon 820 dan konfigurasi RAM dan memori internal, 3GB/16GB dan 4GB/32GB.

Resolusi kamera yang diboyong disebut-sebut sebesar 20MP dan 8MP untuk bagian depan, meskipun belum ada satupun bocoran mengenai konfigurasi ganda yang santer diberitakan. Saat ini ada banyak kabar burung yang berseliweran membahas soal spesifikasi LG V20. Tapi, teaser di atas belum bisa dikaitkan dengan salah satunya. Jadi, sepertinya kita diminta untuk menunggu sampai hari H sesuai jadwal.

Sumber berita Theverge.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter