Dark
Light

LG V30 Bakal Diresmikan di Akhir Agustus

1 min read
August 9, 2017

Gelaran IFA 2017 tinggal hitungan hari. Itu adalah tempat di mana LG akan tampil dan memamerkan salah satu produk unggulannya, V30. Dalam beberapa minggu terakhir, sejumlah bocoran telah merebak, termasuk soal desain dan fitur-fitur unggulan. Kini, semua itu semestinya teredam dengan dirilisnya undangan resmi peluncuran V30 yang akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2017,  sehari sebelum IfA 2017 digelar.

Tak ada lagi rahasia, LG telah mengonfirmasi bahwa ponsel pintar unggulannya bakal dinamai V30, seperti yang disebut-sebut dalam rumor dan bocoran. Acaranya sendiri akan mengambil tempat di Berlin – yang juga tempat digelarnya IFA 2017- pada pukul 9:05am CET atau 4:05am EST dan akan disiarkan secara langsung melalui Facebook dan YouTube.

Undangan LG V30

LG juga sempat membeberkan sedikit bocoran mengenai spesifikasi di V30, antara lain adanya layar 6 inci dengan resolusi yang sayangnya masih full HD. Hiburan terletak pada aspek rasio di 18:9 full-vision yang memberikan penampang layar lebih lebar dari ukuran konvensional. Secara khusus, beberan ini seolah mengonfirmasi bahwa V30 bakal mengadopsi apa yang dipunyai G6, flagship lain LG.

LG V30 juga diyakini bakal dikemas dalam kombinasi komponen kaca dan logam, bersama dengan sensor sidik jari, modul kamera ganda dan modul flash yang disematkan di sisi kanan kamera. Jeroannya diyakini tak akan meleset dari Snapdragon 835 dengan paduan RAM 4GB dan 6GB.

Kabar buruknya, LG kemungkinan besar bakal mengeliminasi layar kedua yang merupakan warisan generasi pendahulunya. Sebagai pengganti, LG bakal menyematkan sebuah panel floating bar yang kurang lebih menawarkan fungsional serupa.

Sumber berita LG, PhoneArena dan header ilustrasi V20.

Previous Story

Modalku Bergabung dengan Forum IACPM untuk Mencapai Standar Kualitas Internasional

Next Story

Tile Luncurkan Bluetooth Tracker Baru dengan Jangkauan 2x Lebih Jauh dan Desain Anti-air

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
realme C51s turun harga

Perkuat Posisi di Segmen Entry-Level, realme Umumkan Harga Baru realme C51s

Lebih terjangkau meski tetap stylish, realme C51 bisa menjadi alternatif