19 October 2016

by Bambang Winarso

LG V34, Adopsi Fitur Unggulan V20 Dalam Wujud yang Lebih Ringkas

LG V34 dijadwalkan mulai dirilis pada bulan November di Jepang

Jika Anda punya keinginan untuk memiliki LG V20 tapi dengan layar yang lebih ringkas, punya fitur anti air dan mungkin juga lebih terjangkau, Anda bisa membidik smartphone terbaru dari LG yang dinamai LG V34. Hanya saja, syaratnya Anda harus tinggal di Jepang. Yap, LG V34 disebut-sebut hanya akan dipasarkan di negeri Sakura, kendati kemungkinan LG memboyongnya ke negara lain tetap tak tertutup sepenuhnya.

LG V34 pada dasarnya merupakan perwujudan dari V20 namun dengan sejumlah fitur premium yang ditiadakan. Pun demikian, Anda masih bisa rasakan aura V20 di diri V34, di antaranya ia masih membawa layar kedua andalan V20, dan juga fitur kamera ganda di bagian belakang. Selain ukuran layar yang dipangkas, LG V34 juga hanya membawa baterai sebesar 3.000mAh.

LG V34 mendukung 4G LTE, anti air dan juga kamera belakang ganda

Untungnya, LG mempertahankan kemampuan untuk menyelam hingga kedalaman satu meter selama 30 menit, seperti yang dipunyai V20. Perangkat memang tidak dirancang untuk dipakai saat berenang, tapi paling tidak pengguna bisa merasa tenang jika perangkat tiba-tiba terjatuh ke dalam air tanpa sengaja.

Tersedia dalam balutan warna titanium dan gold, LG V34 juga membawa beberapa fitur eksklusif, salah satunya WiMax 2+, kemudian dukungan LTE reguler dan VoLTE. Belum ada informasi harga jualnya, tapi LG menjadwalkan smartphone meluncur di bulan November.

Sumber berita Ubergizmo.