Kini Berbekal USB-C, Lifepowr A3 Siap Jadi Power Bank untuk Laptop Anda

Bisa mengisi daya lima perangkat sekaligus, dengan kapasitas total mencapai 27.000 mAh

Masih ingat dengan Lifepowr A2, power bank istimewa yang sanggup mengisi ulang baterai laptop? Tim pengembang di baliknya kembali memperkenalkan produk baru, namun kali ini yang sudah mengikuti standar terbaru dan mengemas sambungan USB Type-C.

Dimensi Lifepowr A3 yang dibalut casing aluminium ini jauh lebih besar ketimbang power bank pada umumnya, wajar mengingat kapasitasnya mencapai 27.000 mAh. Akan tetapi yang menjadi fitur unggulan bukanlah kapasitas besar ini, melainkan kemampuannya menyalurkan daya ke lima perangkat sekaligus.

A3 mengemas dua port USB-C/Thunderbolt 3 yang mendukung Quick Charge 3.0, dua port USB standar yang juga mendukung Quick Charge 3.0, serta sebuah colokan listrik biasa. Lima port ini bisa digunakan secara bersamaan, dan Anda tidak perlu khawatir perangkat bakal kepanasan karena ia akan mati sendiri ketika suhunya mencapai 60 derajat Celsius.

Amplifier maupun turntable pun siap dipasoki daya oleh Lifepowr A3 / Lifepowr

Dengan kapasitas sebesar itu, berapa lama A3 harus di-charge? Tidak lama. Menggunakan charger dengan output 60W, Anda bisa mengisi separuh dayanya dalam waktu satu jam, atau sampai penuh dalam waktu kurang dari 3 jam. Lifepowr juga menawarkan aksesori opsional berupa panel surya untuk mengisi daya A3 saat Anda jauh dari peradaban.

Lifepowr A3 saat ini sudah bisa dipesan melalui situs crowdfundingIndiegogo seharga $159 selama masa kampanyenya berlangsung.