1. Startup

Lihat Skor Bola di Yahoo! Mobile

Saking cinta-nya dengan sepakbola, Yahoo! Mobile Indonesia kini dilengkapi dengan fitur update skor bola. Berawal dari awal tahun 2009 lalu ketika Rafeequl Rahman memenangkan lomba Yahoo Mobile Developer Award dengan aplikasinya 'Lapangan Hijau' yang dibangun menggunakan platform aplikasi milik Yahoo.

Saat ini di situs Yahoo! Mobile Indonesia anda dapat mendapatkan info terbaru tentang hasil pertandingan bola dengan mengetikkan nama liga yang anda ingin cari di search box. Setelah melakukan pencarian anda akan disuguhkan dengan hasil-hasil pertandingan, baik yang sedang berlangsung maupun yang sudah selesai. Aplikasi yang dibuat oleh Rafeequl Rahman untuk Vivanews ini memang cukup berguna, namun sayangnya jika diintegrasikan dengan Yahoo! Mobile maka belum tentu bisa se-populer layanan lain yang sejenis.

Anggap saja layanan serupa yang memang spesifik seperti Livescore.net, Bola.net, Sepakbola.com dan lain-lain yang juga menyediakan konten lain yang niche mengenai bola dan segala pernak-perniknya. Tentu situs-situs seperti ini lebih menarik bagi para pecinta bola, apalagi konten sepakbola yang disajikan oleh Yahoo belum selengkap situs-situs tersebut.

Tapi lagi-lagi, Yahoo! Mobile Indonesia adalah sebuah portal mobile yang menjadi pintu masuk ke konten dari berbagai tema dan topik, sudah selayaknya fitur bola ini ada disana mengingat banyaknya pecinta bola di Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again