1. Lifestyle

Lima Gadget Pilihan Untuk Sang Kekasih di Hari Valentine

Tidak terasa hari valentine semakin mendekati kita semua, dan tampaknya ia jatuh pada hari Jumat nanti. Sudahkah Anda menyiapkan sesuatu untuk dihadiahkan pada kekasih nanti?

Mungkin untuk banyak pasangan, kombinasi coklat, bunga dan makan malam romantis sudah lebih dari cukup untuk menggambarkan rasa kasih sayang di hari spesial valentine.

Tapi jika Anda mencoba untuk memberikan suatu hal yang berbeda dan spesial bagi pasangan Anda yang suka dengan gadget sebagai hadiah di hari kasih sayang, Trenologi sudah menyiapkan lima gadget yang pas untuk dijadikan pilihan.

Ini dia:

  1. Muse Headband Kita selalu tidak tega melihat stres melanda orang tersayang. Kita selalu mencari cara untuk membantunya melewati saat-saat paling tegang dalam hidupnya, namun tentu saja kita tidak tahu apa yang membuatnya gelisah. Karena alasan itulah Muse diperkenalkan. Muse adalah sebuah headband yang membantu penggunanya mengelola stres dan mendamaikan pikiran.

Muse memiliki tujuh buah sensor EEG yang bisa mengukur aktivitas otak - seperti layaknya pendeteksi detak jantung. Alat ini akan menterjemahkan informasi dan menyajikannya via smartphone, tablet atau PC. Dengan mengerti performa otak secara langsung, penggunanya bisa lebih mudah mengontrol pikiran dan mengelola perasaannya sendiri. Info produk: www.interaxon.ca/muse.

  1. Jam Tangan LEGO Be Mine Tidak ada salahnya merangkul semangat kekanak-kanakan Anda dalam merayakan Saint Valentine's Day, apalagi jika sang kekasih adalah penggemar LEGO. LEGO Be Mine adalah penunjuk waktu unik yangmengkombinasi kreatifitas dengan warna dan fashion. Pilihan-pilihan yang disajikannya memungkinkan Anda untuk mengkustomisasi warna rantai jam hingga bezel.

Bukan hanya unik, ia juga memiliki fitur layaknya jam tangan casual dan sport. Be Mine dapat menahan air hingga kedalaman 100 meter dengan lensa kristal mineral anti gores dan pilihan artwork dial yang berbeda. LEGO Be Mine bisa Anda manfaatkan sebagai 'couple watch' spesial di hari spesial. Info produk: legowatches.com.

  1. Headset Urban Ears Plattan Coral/Tomato Tidak semua gadget custom dibanderol dengan harga mahal, Anda bisa menghadiahkan headset berwarna-warni unik yang merepresentasikan rasa sayang pada sang kekasih. Urbanears Plattan adalah headset berdesain klasik dengan warna-warni yang bebas Anda pilih sendiri - dan untuk memperingati Hari Kasih Saang, saya sarankan warna tomat ataupun warna koral.

Plattan sangat ideal untuk menikmati musik sehari-hari, ia memiliki kualitas suara yang kaya, dengan bantalan yang nyaman ditambah kemampuan noise-cancelation. Desain yang dimiliki Plattan membuat headset ini ringkas, mudah dibawa, tahan banting dan tentu saja fashionable untuk segala aktivitas. Info produk: urbaneras.com.

 

Info menarik: Tanggapan Pelaku Industri Digital di Indonesia Tentang Fenomena Permainan Mobile Flappy Bird

 

  1. Speaker Ultimate Ears BOOM Jika musik adalah segalanya, Anda bisa menikmatinya bersama sang kekasih dengan Ultimate Ears Boom. Ia adalah speaker portable wireless dengan desain mungil, namun kualitas suara mengagumkan. Boom sempurna bukan hanya untuk dihadiahkan pada pasangan, namun untuk Anda yang berencana mengajak sang tambatan hati untuk berpiknik berdua.

Ultimate Ears Boom bisa diakses dengan Bluetooth, NFC dan bisa Anda gunakan sebagai speakerphone. Ia tahan air, dengan baterai hingga 15 jam dan mampu menyajikan musik berkualitas pesta. Boom memiliki dua buah radiator pasif untuk menyajikan bass 'menggema' serta driver ganda yang mampu memberikan kualias suara tinggi yang jernih. Info produk: ultimateears.com.

  1. Sony PlayStation 4 Tidak sedikit dari pasangan yang memilih untuk menghabiskan malam valentine berdua di ruang 'hiburan' - sembari menyiapkan makan malam romantis, mungkin ditambah sebotol anggur. Dan tahukah Anda, menghadiahkan PlayStation 4 pada orang tersayang adalah salah satu investasi terbaik yang bisa Anda lakukan pada hari valentine tahun ini?

Yang pertama, Anda bisa menggunakan PlayStation 4 untuk berbagai kegunaan, bermain video game hingga menikmati film-film HD. Bukan itu saja, dengan memiliki PlayStation Camera, Anda bisa mengajak pasangan untuk bermain-main dengan para robot lucu via The PlayRoom.

Jika sudah merasa lelah, Anda bisa menikmati Tomb Raider: The Definitive Edition dengan sang kekasih berada dalam dekapan sambil menyaksikan petualangan 'perdana' Lara Croft di console next-gen ini. Tapi jika belum - dan jika Anda berdua ingin sesuatu yang lebih kompetitif - silakan nikmati Injustice: Gods Among Us dengan satu syarat: pastikan malam itu bukanlah Hari Valentine terakhir Anda… Info produk: playstation.com.

Gamber header: gift via Shutterstock. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again