1. Startup

Limewire Tambah Fitur Sosial

LimeWire, layanan Peer-2-Peer yang populer sejak 8 tahun lalu kini mulai mengikuti perkembangan 2.0. Persaingan antara desktop application dan RIAA sudah tidak terhindarkan lagi dan Limewire harus terus maju sesuai dengan inovasi yang ada. Maret 2008 kemarin mereka meluncurkan toko musik digital iTunes-esque dan sekarang mereka berencana untuk menambah fitur - fitur sosial didalamnya. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Kira - kira seperti apa rupanya Limewire ditambah dengan social networking?

"Pengguna akan diberi kemampuan untuk membuat "layanan" sharing data private milik mereka sendiri dengan teman - teman mereka, dan diberi proporsi kontrol yang lebih banyak mengenai hak aksesnya. Kevin J. Bradshaw, Chief Operating Office Limewire menggambarkan hal tersebut sebagai kemampuan menciptakan personal publishing platform untuk transfer berkas dalam sebuah jaringan pribadi."

Sepertinya, fitur sosial ini justru lebih mengarah ke anti-sosial daripada sosial. Fitur ini mengarahkan pengguna untuk keluar dari komunitas mereka untuk lebih memilih jaringan yang lebih kecil yang dapat dipercaya. Layanan P2P lainnya seperti Napster, Grokster, dan Aimster tidak ada yang berhasil seiring dengan perubahan jaman meskipun semuanya sudah mencoba beradaptasi dengan trend web yang lebih sosial. Kira - kira apakah fitur "sosial" di Limewire ini akan sukses? Sepertinya kita harus menunggu.

Sua composição foi testada e aprovada por uma equipe de profissionais altamente qualificados. Onde comprar Kamagra (Genérico Sildenafil) on-line? a receita está em português e vou levar tudo na na bagagem despachada.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again