Categories

Gadget

Lindungi Desain Mewah Galaxy Note20 Series Dengan Samsung Care+

Mudahkan pelanggan dengan layanan home-delivery gratis serta berikan perlindungan hingga dua tahun.

Ilham Sanjaya - 14 August 2020

Untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi penggunanya, Samsung Galaxy Note20 Series tidak hanya menghadirkan berbagai kecanggihan fitur dan spesifikasinya, tetapi juga turut hadir dengan kemewahan desain melalui varian warna netral yang bertemakan premium dan timeless. Hal tersebut dianggap akan menjadi nilai tambah sekaligus memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Mengedepankan kenyamanan setiap pengguna dalam menggunakan perangkat-perangkatnya adalah hal utama bagi Samsung. Untuk itu, Samsung juga melengkapi kenyamanan tersebut dengan memperkenalkan layanan Samsung Care+.

Melalui layanan ini, pengguna dapat memiliki layanan perbaikan terpercaya untuk menghindari hal-hal tak terduga, agar para pengguna dapat menggunakan perangkat smartphone Samsung mereka tanpa rasa cemas. Sehingga, para pengguna Samsung Galaxy Note20 Series kini tak perlu khawatir untuk berkreasi dan melakukan apapun yang disuka melalui smartphone-nya. 

Berikan Perlindungan Hingga 2 Tahun

Tidak tanggung-tanggung, layanan perbaikan Samsung Care+ ini memberikan perlindungan pertanggungan kepada perangkat smartphone pengguna hingga 2 tahun. Perlindungan ini berlaku untuk semua jenis kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat berbagai jenis cairan yang menyebabkan kerusakan pada smartphone

Cakupan dari layanan ini adalah perbaikan pada perangkat keras atau penggantian perangkat bila ternyata perangkat tersebut tidak dapat diperbaiki. Selain itu, bila pengguna memilih layanan 24 bulan, maka mereka akan mendapatkan perlindungan sampai 2 kali lipat dari harga resmi perangkat yang dimiliki. 

Pengguna Samsung Galaxy Note20 Series juga tidak perlu mengkhawatirkan kualitas dari layanan Samsung Care+ ini, karena seluruh bentuk layanan ini akan dilakukan oleh teknisi profesional dari Samsung. Selain itu, semua penggantian suku cadang akan menggunakan suku cadang resmi dari Samsung, sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir akan kualitas dari suku cadang pengganti.

“Samsung Care+ merupakan wujud kepedulian kami kepada para konsumen kami agar mereka dapat menggunakan perangkat Samsung yang mereka miliki tanpa dihantui rasa cemas. Dengan jaminan layanan profesional serta suku cadang asli langsung dari Samsung, kami percaya bahwa layanan Samsung Care+ ini dapat memberikan rasa tenang, serta memberikan kemudahan kepada para pengguna smartphone premium Samsung.” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Mudahkan Pelanggan dengan Home-delivery

Selain memberikan perlindungan dan pelayanan profesional hingga 2 tahun Samsung Care+ juga memberikan pelayanan ekstra bagi pengguna Samsung Galaxy Note20 Series dengan memberikan layanan penjemputan dan pengiriman smartphone yang rusak secara gratis. Hal ini berlaku baik untuk perbaikan maupun penggantian perangkat pengguna.

Di masa pandemi seperti ini, tentu layanan home-delivery ini akan sangat memudahkan para pengguna serta turut menghindarkan mereka dari penyebaran virus COVID-19. Sehingga pengguna Samsung Care+ cukup menunggu perbaikan smartphone-nya dengan aman dari rumah. 

Layanan home-delivery dari Samsung Care+ ini juga bisa dinikmati secara gratis. Pengguna cukup menghubungi call center melalui nomor 0804-1401-079. Setelah itu, Samsung akan memberikan layanan antar-jemput dan melakukan perbaikan sesuai dengan kondisi kerusakan. 

Tentunya, mengalami kerusakan pada smartphone merupakan hal yang tidak pernah diinginkan semua orang. Namun, dengan menggunakan fitur layanan perbaikan seperti Samsung Care+ ini, pengguna bisa terlepas dari rasa khawatir bila terjadi kerusakan yang tidak disengaja. Dengan begitu, pengguna Samsung Galaxy Note20 Series dapat lebih bebas untuk berkreasi dan melakukan kegiatan produktif dengan tenang dan sesuka hati, tanpa perlu cemas bila terjadi kerusakan yang mengganggu perangkat maupun desain mewah yang dimiliki seri terbaru dari Samsung ini.

Informasi pre-order: 

Konsumen yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 Series bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Berikut rincian penawaran menarik yang bisa didapat selama masa pre-order:

  • Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp 14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000
  • Galaxy Note20 Ultra varian 256 GB memiliki harga Rp 17.999.000, sementara varian 512 GB dibanderol senilai Rp 19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note20 Ultra akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp 2.599.000

Peserta pre-order juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. Sedangkan bagi yang sudah register sebelumnya di situs resmi Samsung dan melanjutkan dengan pembelian akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Untuk mengikuti atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Samsung. 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter