19 March 2015

by Chandra WS

LINE Gelar Kompetisi Desain Sticker di Indonesia, Berhadiah Total 200 Juta Rupiah

LINE Plus Corporation tengah menggelar kompetisi desain sticker atau LINE Sticker Contest untuk pertama kalinya di Indonesia. Kompetisi ini terbuka untuk semua warga negara Indonesia.

Untuk berpartisipasi, calon peserta harus membuat 1 set sticker yang berisi 8 macam gambar, dan tentunya sticker ini belum pernah tersedia di sticker LINE sebelumnya.

Kompetisi ini terdiri dari tiga babak. Dimulai dengan babak penyisihan pada tanggal 16 Maret - 5 April 2015. Di babak penyisihan ini akan dicari 20 desain sticker terbaik, yang nantinya akan melalui tahap voting di babak semifinal untuk mencari 10 desain sticker terfavorit.

Apabila peserta berhasil lolos ke babak final, peserta diharuskan untuk membuat tambahan 8 sticker, dengan total menjadi 16 sticker per set.

Info menarik: Mainkan Lagu Anak Indonesia di Game Buatan Pengembang Lokal Ini

Setiap sticker akan dirilis dan kemudian diadakan voting untuk memilih pemenang utama. Karya peserta yang memenangkan kompetisi nantinya akan dirilis di sticker shop. Pada kompetisi ini, Pemenang utama akan mendapatkan hadiah Rp 50 juta, sementara 9 finalis lainnya akan mendapatkan total hadiah Rp 150 juta.

Sticker contest ini sendiri akan digelar mulai dari 16 Maret sampai dengan 29 Mei 2015, namun paling lambat desain harus dikirimkan tanggal 5 April 2015.

Untuk seleksi awal, peserta bisa mengirimkan desain sticker sesuai dengan panduan:

  • Desain sticker yang akan disukai oleh masyarakat Indonesia
  • Desain sticker yang belum pernah tersedia sebelumnya di LINE
  • Desain sticker yang dapat digunakan secara umum dan terus-menerus oleh pengguna LINE di Indonesia

So, jika Anda yang punya keahlian dan keterampilan di bidang ini, buruan segera daftar dan tunjukkan karya terbaik Anda.  Pendaftaran bisa melalui tautan ini.

Sedangkan untuk info lebih lanjut bisa dibaca di sini.