Dark
Light

LINE Hadirkan Agnes Monica dan NIDJI di Iklan Televisi Terbaru

by
1 min read
May 17, 2013

Aplikasi pesan LINE menghadirkan iklan terbaru yang tayang di televisi Indonesia. Dalam iklannya kali ini, LINE memboyong artis papan atas Agnes Monica dan band NIDJI.

Iklan televisi LINE yang menampilkan dua artis ini telah hadir mulai dari hari kemarin atau tanggal 16 Mei 2013. Dalam iklan ini ditampilkan bagaimana LINE dipergunakan sebagai sara komunikasi grup, fitur group chat LINE memudahkan Agnes berkomunikasi dengan para personil NIDJI yang lebih dari satu orang.

LINE sendiri terus menancapkan kukunya di Indonesia, pada awal Februari lalu, LINE menggandeng Maudy Ayunda sebagai bintang iklan, kini giliran artis populer lain yang diajak LINE untuk membantu memperkenalkan dan mempopulerkan layanan aplikasi pesan yang belum lama ini mengumumkan pengguna ke 150 juta di seluruh dunia ini.

Dalam rilis pers disebutkan bahwa iklan ini ditujukan untuk memperkenalkan berbagai fitur LINE sekaligus sebagai tanggapan atas dukungan dari para pengguna di Indonesia.

Iklan ini pun sepertinya akan berbentuk cerita lanjutan, karena dalam keterangan pers, LINE menyebutkan bahwa mereka akan menghadirkan kisah lain dari Agnes Monica dan NIDJI dalam menggunakan LINE.

Anda sudah melihat iklan LINE terbaru di televisi Anda? Jika belum, berikut video iklannya yang dikutip dari akun Anaz Di via Youtube.

Previous Story

IDC: Windows Phone Ungguli BlackBerry, Android Terus Dominasi Pasar Smartphone di Kuartal Pertama 2013

Next Story

Yahoo Akan Beli Tumblr?

Latest from Blog

Don't Miss

LINE Potret AI

LINE Luncurkan Fitur Potret AI yang Mampu Hasilkan Foto bak Jepretan Profesional

Mengikuti perkembangan teknologi AI yang sangat pesat dalam beberapa waktu
Meta luncurkan tools generative AI untuk iklan

Meta Luncurkan Tools Generative AI untuk Para Pemasang Iklan

Tren generative AI dan keberadaan program seperti ChatGPT maupun Stable