Categories

Mobile

Resmi Dirilis, LINE Launcher Bisa Dandani Smartphone Android yang “Kucel”

Bambang Winarso - 2 September 2015

LINE Corp sepertinya sedang rajin berinovasi. Bagaimana tidak, di bulan Agustus kemarin saja setidaknya ada tiga produk baru yang mereka lahirkan. Diawali oleh LINE Lite, kemudian aplikasi LINE HERE, dan dilanjutkan dengan layanan LINE Out.

Selesai? Belum, karena melalui blog resminya LINE baru saja mengumumkan peluncuran launcher untuk perangkat Android.

Aplikasi LINE Launcher ini mengawali perjalanan LINE di bulan September 2015. Seperti namanya, LINE Launcher adalah sebuah aplikasi yang menawarkan kustomisasi tampilan interface baru ke ponsel Android.

Trenogoers yang sudah bosan dengan rupa homescreen ponsel Androidnya, bisa mencoba aplikasi ini.

Info Menarik:5 Stiker LINE Buatan Lokal yang Paling Digemari

Dengannya pengguna dapat mempercantik tampilan homescreen dengan tema, wallpaper, widget atau ikon yang bercirikan LINE. Setidaknya ada 3.000 item yang terdiri dari tema dan elemen yang bisa dipadukan untuk memperindah tampilan smartphone.

Beberapa dari pilihan tema yang bisa ditemukan menampilkan karakterk-karakter asli LINE seperi Brown, Cony, dan Sally. Tak lupa LINE juga menerapkan desain ikon yang berbeda untuk masing-masing tema. Hebatnya, LINE memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk menjadikan stiker sebagai ikon aplikasi sesuai dengan selera masing-masing.

Masih kurang? Tenang, LINE juga tak melewatkan tambahan fitur-fitur manajemen perangkat. Di antaranya fitur monitor baterai yang bisa dipasang di homescreen, fitur pencarian, one-tap boost untuk meringankan memori dan panel update aplikasi yang memberikan informasi soal ketersediaan update.

LINE Launcher sekarang sudah bisa diunduh dari Play Store atau dari perangkat Anda masing-masing.

Sumber berita Linecorp.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter