Categories

Game

Link Twin, Game Eksklusif Pertama untuk Samsung Galaxy

Link Twin adalah game puzzle yang mengajak Anda membantu si kembar untuk melepaskan diri dari jebakan

Bambang Winarso - 18 July 2016

Samsung selama ini dikenal sebagai perusahaan pembuat perangkat yang rajing menelurkan produk-produk baru sepanjang tahun. Tapi di balik pamornya itu, Samsung sebenarnya punya rencana besar dengan melibatkan pengembang handal yang didapuk membangun piranti lunak yang berperan sebagai penopang piranti keras buatannya. Seperti yang terbaru, mereka mengumumkan kehadiran mainan baru, Link Twin, sebuah game mobile yang secara eksklusif dirancang untuk perangkat seri Galaxy.

Peresmian ini disampaikan oleh Samsung Developers melalui sebuah kicauan di akun Twitter resminya. Tak hanya sebatas teks, Samsung Developers juga menyertakan sebuah video berdurasi 33 detik yang menayangkan gameplay Link Twin, game buatannya.

Game ini mengajak pengguna Galaxy untuk membebaskan dua tokoh kembar yang tersangkut dalam sebuah ruang. Jadi tugasnya, pemain harus memindahkan objek untuk melepaskan diri dan naik ke level berikutnya. Di dalam kicauan tersebut Samsung juga mengajak pengguna perangkat Samsung Galaxy untuk mengintip keberadaan game di toko aplikasi Galaxy App.

Game Link Twin dipastikan sudah mendukung duo smartphone kelas atas terbaru Samsung, Galaxy S7 dan S7 Edge. Tapi belum jelas negara mana saja yang sudah bisa memainkan game Link Twin.

Sumber berita SamMobile.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter