Categories

Social Media

Live Stream Video di Meerkat Kini Bisa Langsung dari GoPro

Glenn Kaonang - 27 July 2015

GoPro dan media sosial adalah pasangan yang serasi. Mengapa? Karena setiap kali Anda mengabadikan suatu aksi ekstrem, pastinya Anda ingin memamerkannya ke mata publik.

Keharmonisan tersebut akan semakin sempurna ketika video-video yang tengah direkam bisa disiarkan secara langsung. Dan hal ini ternyata bisa terkabul berkat update terbaru dari layanan live streaming Meerkat.

Selain video yang tengah direkam smartphone, pengguna Meerkat kini juga bisa menyiarkan langsung video yang sedang mereka rekam menggunakan action cam GoPro. Fitur ini akan terdengar semakin menarik setelah mengetahui bahwa prosedurnya begitu sederhana.

Info menarik: Aplikasi Live Streaming Outcast Janjikan Kesetaraan Popularitas Bagi Tiap Pengguna

Seperti biasa, pengguna diminta untuk menyambungkan kamera GoPro dengan smartphonevia Wi-Fi, lalu buka aplikasi Meerkat. Selanjutnya, pengguna hanya perlu mengocok smartphone untuk memulai live stream video dari GoPro masing-masing secara langsung.

Lucunya, fitur ini malah baru bisa dinikmati oleh para pengguna lini kamera GoPro Hero3, serta yang menggunakan perangkat iOS. Pihak pengembang Meerkat sendiri menjelaskan bahwa kompatibilitas dengan lini GoPro Hero 4 akan segera hadir ke depannya, begitu juga dengan dukungan perangkat Android.

Terlepas dari itu, fitur live streaming dari GoPro ini pastinya bisa memberikan daya tarik lebih di tengah dominasi layanan serupa, Periscope.

Sumber: The Verge.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter