Categories

Interview

LocalBrand Luncurkan Layanan Peminjaman Pakaian

Sebagai solusi untuk pengguna dengan budget terbatas tapi tetap ingin "fashionable"

Prayogo Ryza - 25 November 2017

Di usia yang ke enam tahun marketplace fashion LocalBrand meluncurkan sebuah layanan baru bernama Unlimited by LocalBrand.co.id. Melalui fitur baru ini pengguna yang terdaftar di aplikasi LocalBrand bebas meminjam berbagai macam pilihan dari ratusan koleksi LocalBrand. Hal ini ibarat pengguna memiliki lemari pakaian yang bisa diakses secara online, sehingga pengguna bisa bebas memilih, mengenakan, dan mengganti pakaian yang tersedia secara mudah.

Layanan LocalBrand ini sudah bisa digunakan oleh pengguna sejak 21 November 2017, atau bertepatan dengan usia LocalBrand yang keenam. CEO LocalBrand Sayed Muhammad merasa layanan ini sangat tepat untuk anak muda yang selalu ingin tampil berbeda dan tetap fashionable mengikuti tren yang ada tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Hal ini terinspirasi dari kalangan muda khususnya para wanita yang cenderung membeli pakaian-pakaian bekas karena ingin selalu tampil berbeda setiap hari namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang.

Skema yang diusung di layanan peminjaman pakaian ini adalah berlangganan. Dengan berlangganan Rp399.000 per bulan, pengguna akan mendapatkan akses penuh untuk memilih koleksi yang ada dengan maksimal tiga barang dalam satu kali peminjaman. Peminjaman selanjutnya akan diperkenankan jika pengguna telah mengembalikan peminjaman sebelumnya. Harga tersebut sudah termasuk gratis biaya pengiriman, pengembalian, dan free dry cleaning sehingga pengguna tidak perlu repot-repot untuk mengirim dan mencuci pakaian yang dipinjam.

Disampaikan Media Relation LocalBrand Nesya Dwiriyanti, pihak LocalBrand cukup percaya diri dengan layanan barunya. Hal ini karena layanan peminjaman seperti itu sudah diterapkan di beberapa negara sehingga akan menjadi peluang tersendiri di Indonesia. Terlebih dengan harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

“Kami yakin karena layanan ini sudah diterapkan di beberapa negara dan belum ada di Indonesia sehingga ini bisa menjadi peluang besar bagi kami untuk  menambah tren baru di industri fashion tanah air, apalagi biaya yang kami tawarkan sangatlah terjangkau dengan benefit yang diberikan,” lanjut Nesya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter