1. Startup

LocalStartupFest 2.0 Akan Kembali Hadir, Janjikan Pengalaman Dua Kali Lebih Besar

Diselenggarakan pada 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City

Setelah sukses dengan acara pertamanya yang diselenggarakan pada akhir bulan Februari lalu dengan total pengunjung lebih dari 2.500, kini Local.co.id bersama Komunitas StartupLokal kembali menghadirkan acara LocalStartupFest 2.0. LocalStartupFest adalah sebuah festival yang menghadirkan kepada para penggiat startup wawasan terkini dari seminar dengan pakar startup dan menemukan teknologi terbaru dari startup pendatang baru.

Acara kedua ini akan diselenggarakan pada 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City. Diprediksikan akan dua kali lebih besar dari acara sebelumnya, karena akan dihadirkan 70 lebih pemateri c-Level dari korporasi dan startup untuk tiga stage yang berbeda. Selain itu pada LocalStartupFest 2.0 akan ada aktivitas lainnya seperti hardware zone, startup exhibitor, dan startup pitch battle.

Adapun puluhan pembicara yang akan dihadirkan di antaranya Willix Halim (COO Bukalapak), Daniel Tumiwa (Supervisory Board Member idEA & Founder ADSvokat), Henky Prihatna (Country Industry Head Google Indonesia), Seon Yong Park (Amazon Web Services), Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), Andy Zain (Managing Director Kejora Ventures), Abhishek Shah (Director & CFO IBM), Natali Ardianto (Founder & CTO Tiket.com), Revie Sylviana (Business Development Director LINE Corp Indonesia), Kenneth Shaw (CTO Brank.as), Rama Mamuaya (Founder & CEO DailySocial), Doni Hanafi (Co-founder & CTO Bridestory), dan masih banyak lainnya.

Selain mendapat inspirasi dan pengetahuan baru dari para pembicara yang sudah berpengalaman, di LocalStartupFest 2.0 ini peserta juga dapat mencoba produk secara langsung dari puluhan startup yang bergabung, mendapatkan berbagai macam promo-promo menarik, dan pengalaman untuk mengeksplorasi kreativitas dan teknologi.

Saat ini proses pendaftaran masih dibuka. Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi situs resmi LocalStartupFest 2.0 di www.localstartupfest.id. Diharapkan dengan menjadi bagian dari LocalStartupFest 2.0, para pengunjung yang datang akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari pengetahuan dan pengalaman baru, inspirasi dalam membangun sebuah usaha.

––

Disclosure: DailySocial merupakan media partner acara LocalStartupFest 2.0

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again