Categories

Gadget

Logitech G Kenalkan Speaker dan Keyboard Gaming dengan Lampu yang Bereaksi Terhadap Suara

Teknologi Lightsync memadukan efek pencahayaan RGB dan Audio dengan aksi permainan di layar monitor

Lukman Azis - 22 April 2018

Sebagai sebuah industri yang terus berevolusi, kemajuan teknologi gaming membuka banyak kemungkinan baru. Logitech G sebagai salah satu brand gaming gear terus berupaya untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Di salah satu ajang gaming terbesar - Indonesia Gaming Championship 2018, mereka mengumumkan dua produk terbaru untuk melengkapi desktop gaming Anda yakni Logitech G560 PC Gaming Speaker dan Logitech G512 Mechanical Gaming Keyboard.

"Kedua produk tersebut kami ciptakan untuk melengkapi mouse gaming terlaris di dunia, Logitech G502," ungkap Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Keduanya telah dilengkapi teknologi lightsync yang memadukan efek pencahayaan dan audio untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif. "Lightsync hadir untuk mengeluarkan kemampuan sebenarnya dari efek pencahayaan RGB," tambahnya. Lalu berapa harganya?

Logitech G560 PC Gaming Speaker

Speaker desktop khusus gaming yang mampu menyinkronkan efek pencahayaan dan suara dengan aksi permainan di layar monitor secara real-time ini dibanderol dengan harga Rp3.099.000. Animasi dan efek pencahayaan speaker bisa kita atur lebih jauh, ada sekitar 16,8 juta warna dan empat zona pencahayaan.

Logitech G560 punya output daya sebesar 240 watt peak/120 watt RMS, dengan teknologi 3D audio, DTS: X Ultra 1.0 yang menempatkan setiap detail suara pada posisi yang akurat sehingga kita bisa menikmati suara permainan sesuai rancangan sang game designer.

[embed]https://youtu.be/AYcB29NtFBM[/embed]

Kita bisa menghubungkan speaker ini melalui koneksi USB, jack audio 3.5mm, ataupun Bluetooth. Dengan teknologi easy-switch, di mana kita bisa beralih dari PC ke smartphone secara mudah.

Logitech G512 Mechanical Gaming Keyboard

Sedangkan keyboard gaming mekanikal ini hadir dalam dua pilihan switch mekanis berbeda yakni Romer-G Tactile dan Romer-G Linear dalam carbon dengan harga Rp1.730.000.

Bedanya Tactile memberikan sensasi umpan balik yang lembut saat ditekan. Sedangkan Linear memiliki tombol mekanikal yang halus tanpa adanya sensasi umpan balik. Keduanya versi diklaim mampu menginput perintah secara cepat dan tanpa suara, dengan lampu pencahayaan yang terang.

[embed]https://youtu.be/h6s0fHULltM[/embed]

Logitech G512 dirancang dengan top case berbahan aluminium 5052 aircraft-grade dengan sentuhan desain brushed dan anodized metal sehingga mampu memberikan cita rasa premium dengan ketahanan tinggi. Keyboard gaming ini juga dilengkapi port ekstensi USB yang terintegrasi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter