Categories

Gadget

Logitech Luncurkan Versi Wireless dari Salah Satu Mouse Gaming Terbaiknya

Semua yang ditawarkan Logitech G502 HERO ada di sini, ditambah konektivitas wireless yang sangat responsif dan kompatibilitas dengan mousepad PowerPlay

Glenn Kaonang - 10 May 2019

November tahun lalu, Logitech menyingkap mouse gaming G502 HERO, empat tahun sejak G502 generasi pertama diluncurkan. Desainnya tidak berubah sama sekali, masih terlihat eksentrik di mata gamer yang senang dengan tampilan minimalis dan elegan seperti saya. Namun tentu jeroannya sudah dirombak total, utamanya berkat kehadiran sensor optik baru yang jauh lebih cekatan.

Tahun ini, Logitech kembali menelurkan varian baru G502, kali ini dengan embel-embel "Lightspeed" di belakangnya. Ya, ini merupakan varian wireless dari G502 HERO yang dicintai banyak gamer, dan lagi-lagi kita bisa melihat tak ada perubahan fisik kecuali hilangnya kabel dari ujung atasnya.

Ini berarti semua keunggulan G502 HERO bisa kita temukan darinya, utamanya sensor High Efficiency Rated Optical (HERO) yang memiliki sensitivitas maksimum 16.000 DPI dan kecepatan tracking 400 IPS. Ketahanannya juga cukup terjamin berkat switch mekanis hasil rancangan Logitech bersama Omron.

Bagi yang sama sekali belum pernah mengenal Logitech G502, salah satu kelebihan mouse ini adalah dari aspek kustomisasi. Secara total ada 11 tombol yang dapat diprogram sesuai kebutuhan masing-masing pengguna, dan bobot mouse pun bisa diatur dengan melepas atau menambahkan pemberat ke balik pelat bawahnya.

Yang baru tentu saja adalah konektivitas wireless itu sendiri. Logitech menjulukinya dengan istilah Lightspeed karena responnya yang begitu cepat; waktu responnya cuma 1 milidetik, bahkan melampaui sejumlah mouse yang masih mengandalkan sambungan kabel.

Lebih lanjut, G502 Lightspeed juga kompatibel dengan Logitech PowerPlay, mousepad ajaib yang dapat terus mengisi baterai mouse wireless yang berada di atasnya. Tidak seperti Qi wireless charger yang mengharuskan perangkat berada di titik tertentu, PowerPlay mampu meneruskan aliran daya di seluruh penampangnya.

Memang tidak banyak yang dapat ditawarkan G502 Lightspeed yang belum ada di G502 HERO. Namun kalau konektivitas wireless merupakan suatu keharusan, bersiaplah menyisihkan $150 untuk meminang mouse ini.

Sumber: Logitech.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter