4 August 2015

by Glenn Kaonang

Logitech Rilis Wireless Mouse Warna-Warni, Cocok untuk Para Pelajar

Musim sekolah sudah resmi tiba. Maka dari itu, sudah saatnya kita berjumpa dengan produk-produk bertema ceria guna membakar semangat generasi pelajar kita.

Salah satu vendor yang tertarik meramaikan musim sekolah ini adalah Logitech. Perusahaan asal Swiss tersebut baru saja memperkenalkan lini Logitech Play Collection 2015 yang banyak mengambil inspirasi dari tren fashion, desain serta aksesoris terkini.

Produk pertama yang diumumkan adalah Logitech Wireless Mouse M238. Mouse anyar ini tidak segan memperkenalkan karakter yang ceria dan bersahabat melalui pola desainnya yang penuh warna. Logitech sendiri mengakui bahwa mereka banyak terinspirasi oleh ajang Milan Design Week, dimana temanya tahun ini dipenuhi dengan elemen-elemen yang berkesan ceria.

Info menarik: Kecil dan Atraktif, Speaker Bluetooth Ini Siap Diajak Menerjang Ombak

"Tujuan kami adalah menciptakan keceriaan dan membuat Anda tersenyum saat menggunakan mouse ini," ucap Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager Logitech Asia Tenggara, dalam rilis persnya. "Kombinasi warna dan desain tersebut tentunya akan membangkitkan keceriaan, inspirasi dan memperkaya meja kerja Anda," imbuhnya.

Terlepas dari desainnya yang menarik, Logitech M238 juga mempunyai bentuk yang ergonomis, baik untuk pengguna tangan kiri maupun kanan. Mouse ini memakai sensor optik dengan resolusi 1.000 DPI, sedangkan jangkauan pengoperasiannya mencapai sekitar 10 meter dengan memanfaatkan sebuah receiver USB.

Logitech Wireless Mouse M238 edisi Play Collection ini sudah bisa didapat seharga $20, dengan garansi selama satu tahun.