Categories

Gadget

Logitech Luncurkan Keyboard Case untuk iPad Pro Generasi Ketiga

Apple Pencil-nya masih bisa ditempelkan ke sisi iPad walaupun case sedang terpasang

Glenn Kaonang - 4 April 2019

Sudah menjadi tradisi bagi Logitech untuk meluncurkan keyboard case anyar setiap kali Apple merilis iPad baru. Walau sedikit terlambat, Logitech akhirnya menyingkap keyboard case Slim Folio Pro yang dirancang khusus untuk iPad Pro generasi ketiga alias “iPad Home-less”.

Case bertipe folio sudah pasti memiliki bagian untuk melindungi layar. Logitech Slim Folio Pro juga demikian, tapi tentu saja di baliknya sudah ada keyboard yang menanti jari-jari pengguna. Keyboard-nya pun cukup istimewa; selain berukuran penuh dan taktil, tiap-tiap tombolnya turut dibekali backlight LED dengan tingkat kecerahan yang bisa disesuaikan.

Namun yang membuatnya sangat spesial buat iPad Pro generasi ketiga adalah bagaimana pengguna masih bisa menempelkan Apple Pencil di sisi iPad Pro meski dalam kondisi case yang terpasang. Saat perangkat sedang tidak digunakan, Pencil (atau stylus lain) juga dapat diselipkan ke pengait magnetik yang digunakan untuk menutup case dengan rapat.

Juga menarik adalah klaim Logitech bahwa keyboard bisa langsung digunakan begitu case dibuka dan iPad diposisikan pada mode mengetik (berdiri paling tegak). Pairing Bluetooth hanya perlu dilakukan satu kali saja di awal, dan selanjutnya perangkat akan langsung terhubung secara otomatis.

Berhubung iPad Pro generasi ketiga hadir dalam dua ukuran (11 dan 12,9 inci), Logitech Slim Folio Pro pun juga demikian. Di Amerika Serikat, aksesori ini sekarang sudah dipasarkan seharga $120 (11 inci) dan $130 (12 inci).

Sumber: Logitech.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter