Categories

Gadget

Logo Baru, Meizu Siap Hadirkan Smartphone Anyar dengan Spesifikasi Mumpuni?

Oki Rosgani - 1 September 2015

Perlahan tapi pasti, sejumlah produk Meizu kini telah merangsek ke berbagai kawasan. Untuk pasar Indonesia sendiri, pabrikan elektronik yang berasal dari Tiongkok ini sudah hadir dengan memasarkan smartphone Meizu M2 Note melalui situs belanja online Lazada.

Sebelum masuk ke ranah smartphone, Meizu telah lama menjadi produsen perangkat MP3 dan MP4 player. Namun begitu, kini kebanyakan orang mungkin lebih mengenal Meizu sebagai produsen smartphone karena portofolio produk smartphone Android mereka yang cukup variatif dengan spesifikasi dan harga yang bisa bersaing.

Dikabarkan PhoneArena, kini Meizu telah memperkenalkan logo baru. Jika sebelumnya logo Meizu memiliki bentuk yang sedikit kaku, kini logo baru Meizu terkesan lebih dinamis dan lebih modern dengan garis yang lebih tipis serta bentuk yang sedikit membulat pada tepi logo tersebut.

Info Menarik: Meizu MX5 Bukan Lagi Misteri, Dikemas Apik dengan Balutan Layar 5,5 Inci

Logo baru Meizu itu juga hadir dengan warna cyan dan ada juga logo dengan versi warna hitam, hal ini sepertinya selaras dengan visi dan misi perusahaan Meizu itu sendiri yang selalu terus melakukan inovasi dalam setiap produknya.

Informasi Menarik: Meizu M2, Smartphone ‘Wah’ Berharga Ramah

Seiring dengan perubahan tersebut, pihak Meizu juga kabarnya tengah menyiapkan lini baru untuk perangkat smartphone besutan mereka. Sebelumnya, perusahaan yang didirikan oleh Jack Wong pada 12 tahun silam itu telah memiliki lini smartphone seri MX dan seri M sebagai produk yang mereka jagokan untuk menghadang produk smartphone dari para pesaing mereka.

Lini baru yang tengah disiapkan ini kabarnya akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone seri MX yang ada saat ini.

Sayangnya, belum ada kabar mengenai nama apa yang akan diusung oleh smartphone Meizu versi mendatang, begitu juga dengan spesifikasi detail yang akan disematkan pada produk smartphone tersebut. Karena dari informasi yang kami dapat, pihak Meizu kemungkinan baru akan resmi merilis produk smartphone tersebut kepasaran paling cepat pada kuartal pertama tahun 2016 mendatang.


Sumber: PhoneArena

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter