1. Lifestyle

Lone Studio Merilis Game Nightmare Factory

Studio game asli Indonesia kembali meramaikan pasar aplikasi game. Kali ini Lone Studio yang meluncurkan game terbarunya berjudul Nighmare Factory. Game ini akan mengajak kita menikmati cerita mencekam yang dipadu dengan visual yang indah.

Game bercerita tentang Beru the Teddy Bear yang berusaha menyelamatkan Ang dari mimpi buruknya. Beru masuk ke dalam dunia mimpi dan bertarung melawan berbagai musuh horor yang muncul di dalam dunia mimpi tersebut.

Game Nightmare Factory ini dimainkan dengan model 2D sidescrolling dimana Beru akan berlari untuk menghindari rintangan, mengumpulkan item, dan melawan musuh. Dengan menyentuh layar, maka Beru akan melompat dan menghindari berbagai jebakan yang muncul di dunia mimpi tersebut.

Dalam dunia mimpi, akan ada tiga jenis musuh yang perlu Beru taklukan. Masing-masing musuh direpresentasikan oleh warna merah, biru, dan hijau. Untuk mengalahkan musuh tersebut, kita perlu menekan tombol yang warnanya sesuai dengan warna musuh.

Info menarikDJI Rilis Drone Matrice 100 yang Dibekali ‘Penglihatan’

Game ini memiliki visual dan cerita yang menarik. Ilustrasi di awal permainan akan membuat kita langsung menangkap dan dapat menikmati cerita dari game ini. Lalu unsur visual di dalam game-nya nampak digarap dengan serius. Namun sayang untuk ukuran installer yang cukup besar, resolusi dari game ini nampak belum maksimal.

Meski telah memiliki cerita yang menarik, namun dari sisi gameplay sepertinya masih bisa ditingkatkan dengan lebih banyak dihadirkan variasi selain mengumpulkan item atau menekan tombol saja. Dengan pilihan level yang tersedia masih sangat sedikit ini, sangat memungkinkan bagi pemain untuk merasa bosan memainkannya. Untuk itu, elemen gameplay perlu diperkaya juga variasi level perlu diperbanyak.

Namun jangan khawatir, karena apa yang penulis coba di game ini semua masih merupakan tahap alfa. Game ini masih akan terus dikembangkan lebih baik lagi sesuai feedback dari para pemainnya.

Untuk game yang berada di fase alfa, Nightmare Factory sudah sukses menyajikan kualitas yang baik. Untuk itu, segera coba unduh game ini di Google Play dan berikan feedback Anda agar game ini bisa lebih baik lagi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again