1. Lifestyle

Loopy Case: Casing Unik Bermanfaat untuk Anda yang Sibuk

Bagi perempuan masa kini, yang cukup sibuk dengan segala kegiatannya, terkadang kita merasa membutuhkan lebih dari dua tangan dalam kegiatan sehari-hari.

Karyawati misalnya, tiap pagi harus membawa tas di tangan kiri atau kanan dan segelas coffee di tangan satu lagi. Atau ibu rumah tangga, satu tangan pegang sapu, yang satu lagi (bahkan terkadang membutuhkan dua tangan) untuk gendong anak. Ditambah lagi perkembangan yang ada membuat kita  sudah bergantung pada smartphone untuk selalu keep in touch dengan siapa pun, siapa tau ada panggilan penting yang harus diangkat atau update info-info terbaru tentang hal-hal yang kita sukai.

Loopy case memberikan solusi untuk kita yang harus selalu dekat dengan smartphone. Loopy case menghadirkan casing smartphone dengan dua bolongan yang dapat disematkan karet di bagian belakang nya sehingga membentuk setengah lingkaran. Jadi casing ini bisa disematkan di jari layak nya perhiasan cincin. Itulah mengapa casing ini diberi nama Loopy Case (Loop = lingkaran).

 

Info menarik: June, Gelang ‘Kecantikan’ Canggih yang Mengukur Pemaparan Radiasi Matahari di Kulit

 

Dengan desain seperti itu, kita tidak membutuhkan genggaman tangan atau saku untuk membawa smartphone kita. Jadi, walaupun kedua tangan kita penuh, kita tetap bisa menyematkan smartphone di jari saja. Desain ini juga mengurangi resiko smartphone jatuh saat kita menggenggamnya.

Saat ini, Loopy cCse tersedia untuk smartphone iPhone 4/4s/5/5c/5S, Samsung Galaxy S3/S4. Harganya mulai US$12 dan harga 1 paket (isi 3) karet cincinnya saja US$2,95.

Menarik banget ya Loopy Case ini, benar-benar membantu untuk mereka yang tangannya selalu sibuk ini dan itu, atau bisa juga menjamin smartphone kita gak jatuh saat lagi foto-foto. Apalagi dengan warna casing yang menarik dan beragam warna karet cincin nya itu. Sayangnya belum tersedia untuk smartphone saya. :)

http://www.youtube.com/watch?v=rrUqDvhgHqc

Sumber: Coolmomtech.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again