1. Lifestyle

Lop Survival, Game 2D Platformer dengan Karakter Kelinci Lucu

Game merupakan hasil kolaborasi antara developer Indonesia dan Singapura

Bagi Anda pecinta hewan kelinci, ada game menarik bertema kelinci dengan judul Lop Survival karya Vorsz. Vorsz merupakan pengembang aplikasi yang pendirinya merupakan kolaborasi antara developer dari Indonesia dan Singapura. Lop Survival sendiri merupakan game kedua yang telah mereka luncurkan.
Lop Survival bercerita tentang seekor kelinci bernama Loppie. Loppie adalah kelinci jenis Lop yang senang memakan wortel. Setiap hari, Lop selalu bertualang mencari wortel. Namun karena sifatnya yang ceroboh, Lop seringkali kehilanan arah dan tersesat.
Di dalam game ini, Anda akan membantu Lop untuk pulang dan menemukan rumahnya. Tapi tentu tidak akan semudah itu karena di jalan akan ada banyak rintangan yang menghadang.
Tampilan game Lop Survival
Lop Survival merupakan game 2D platfomer yang akan melatih refleks tangan mereka yang memainkannya. Tap di sisi kiri layar untuk melompat dan tap di sisi kanan layar untuk sliding. Anda diajak untuk mengumpulkan wortel sambil menghindari berbagai rintangan yang menghadang. Ada lubang yang harus dilompati, celah yang hanya bisa dilewati dengan sliding, perangkap dari serigala yang siap menjebak, dan lain sebagainya.
Ada dua belas level yang bisa dimainkan di dalam game ini. Tiap stage juga memiliki tema yang berbeda dengan visual yang menarik. Untuk bisa pindah dari satu level ke level berikutnya, ada objektif yang perlu diselesaikan. Lalu semakin jauh level yang dimainkan, tipe rintangan yang ada di dalam game akan semakin variatif dan membuat game ini semakin menantang.
Game casual yang satu ini memang menonjolkan karater kelinci yang lucu. Tak hanya itu, visual di dalam Lop Survival juga dibalut dengan grafis yang cukup menarik. Tampilan tema di tiap-tiap level juga terlihat unik dan mengajak pemain untuk membuka tiap stage yang disiapkan.
Lop Survival ini bisajadi pilihan untuk dimainkan oleh Anda pecinta game 2D platformer. Dengan level yang variatif dan visual yang menarik, game ini akan menjadi teman mengisi waktu luang.
Unduh Lop Survival di Google Play dan Apple App Store.
Application Information Will Show Up Here

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again